5 Hal yang Membuat Pria Terkesan dan Jatuh Hati Padamu

Febi Anindya Kirana05 Okt 2022, 15:15 WIB
Diperbarui 05 Okt 2022, 15:15 WIB
couple kencan romantis

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang menyukaimu, pasti ada alasan jelas yang mendasarinya, begitu pula ketika pria menaruh hati padamu. Terkadang pria tidak jatuh cinta pada perempuan yang cantik parasnya, tapi cantik hatinya. Jika kamu memiliki sekian hal ini, kamu akan membuat pria terkesan dan jatuh hati padamu tanpa kamu rencanakan.

1. Perhatian padanya

pasangan cinta romantis
ilustrasi couple/NDAB Creativity/Shutterstock

Sederhana tapi hampir selalu disebut ketika seseorang ditanya "apa yang kamu suka darinya?" Tidak perlu setiap hari mengirimnya pesan cinta dengan kata-kata manis, karena terkadang yang membuat pria terkesan adalah kata-kata penyemangat di saat terlelahnya atau kepedulianmu terhadap kesulitannya. Kamu juga orang yang tidak sibuk dengan ponselmu ketika dia berbicara padamu. Kamu memberinya perhatian penuh dan tidak terbagi oleh apa pun.

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/interstid

2. Menghormati keluarganya

couple romantis bahagia
ilustrasi pasangan cinta/mae_chaba/Shutterstock

Pernahkah kamu mendapatkan pengakuan suka dari seorang pria yang mencintai keluarganya? Ketika ia melihat seorang perempuan bisa bersikap sopan, santun, menerima dan menyayangi keluarganya terutama orangtua, pria seakan disentuh titik lemahnya. Mau tidak mau akan tumbuh rasa suka padamu karena kamu baik pada orang-orang yang paling penting dalam hidupnya. Atau mungkin kamu yang selalu mendorong dia untuk bisa lebih dekat dan berdamai dengan keluarganya ketika ia punya masalah dengan orangtuanya.

3. Merawatnya saat sakit

romantis bahagia di kamar
ilustrasi pasangan cinta/November27/Shutterstock

Mungkin terkesan sangat adegan drama, tapi di dunia nyata pria juga mudah luluh hatinya pada perempuan yang mau merawatnya saat sakit, yang peduli apakah demamnya sudah turun atau belum, yang khawatir saat dia tidak mau makan dan berusaha mencarikan makanan yang enak, atau memberinya obat dan menyuruhnya untuk istirahat lebih awal agar tidak terlalu capek. Seringkali orang merasa dirinya paling jelek dan apa adanya saat sakit, jadi jika kamu bisa bersamanya di saat terburuknya, kamulah yang akan mendapatkan hatinya.

4. Membuatnya nyaman

pasangan cinta romantis
ilustrasi couple kencan/Koretskyi/Shutterstock

Alasan paling sulit untuk menolak dan melupakan seseorang adalah ketika orang tersebut mampu membuatmu nyaman. Itu adalah salah satu sikap romantis yang akan membuatnya jatuh cinta. Kalian ngobrol banyak hal dan nyambung. Kamu tidak menghakiminya, kamu memberinya ruang untuk menjadi dirinya sendiri dan tidak menertawakan apa yang menurutnya memalukan dari dirinya. Ketika pria mampu merasa nyaman dan aman bersamamu, tidak ada yang bisa ia tolak darimu.

5. Dedikasikan waktu untuknya

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/TimeImage Production

Bukan hanya perempuan yang merasa dirinya diistimewakan ketika pria menemaninya sepanjang hari. Jika kamu meluangkan waktu seharian hanya untuknya, pria juga akan jatuh hati dan terkesan. Ia merasa dirinya menjadi satu-satunya untukmu, yang kamu pedulikan dan kamu inginkan. Mengapa kamu harus mendedikasikan satu hari untuknya jika cintamu tidak besar kepadanya? Hal ini akan terasa romantis untuknya.

Jadi jangan heran jika pria terkesan dan jatuh hati padamu ketika kamu memiliki semua poin di atas.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela