6 Tanda Pria Selalu Merindu dan Memikirkanmu Setiap Hari

Febi Anindya Kirana06 Okt 2022, 12:15 WIB
Diperbarui 06 Okt 2022, 12:15 WIB
menggenggam tangan couple romantis

Fimela.com, Jakarta Ketika seorang pria merindukanmu, ada banyak hal yang mungkin ia lakukan sebagai cara untuk menjadi lebih dekat. Meskipun dia tidak mengatakan secara langsung kalau dia sedang rindu dan memikirkanmu, namun ada banyak tanda-tanda yang ia tunjukkan seperti sekian hal berikut ini.

1. Sering mengirim pesan pagi dan malam

pacaran ghosting hubungan cinta
ilustrasi pasangan kencan/TimeImage Production/Shutterstock

Kamu akan tahu seseorang sedang menaruh hati padamu ketika ia sering mengirim pesan "selamat pagi" dan mengakhirinya dengan ucapan "selamat tidur" untuk menutup malam. Dia mungkin tak bilang padamu dia merindu, tapi jelas kamu ada di dalam pikirannya di saat bangun pagi dan sebelum tidurnya.

2. Dia menyukai semua postingan media sosialmu

pasangan bahagia
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Happy Together from Shutterstock

Terkadang pria yang menyukaimu akan menunjukkan ketertarikan padamu bukan hanya dari pesan chat yang ia kirimkan tetapi dari aktivitasnya di media sosial. Ketika kamu mengunggah sesuatu di media sosial, tidak berselang lama hingga ia menambahkan "like" atau komentar kepadamu.

3. Dia tahu hal-hal yang tak pernah kamu ceritakan padanya

pasangan cinta bahagia
ilustrasi couple romantis/maruco/Shutterstock

Tahukah apa yang hal menakjubkan dari seseorang yang merindukanmu? Diam-diam ia mencari tahu kabar tentang dirimu dari orang lain. Ia memang tidak akan mengatakan langsung padamu, tapi ketika kalian bertemu dan ngobrol, entah mengapa ia tahu segala hal yang kamu lakukan padahal kamu tak pernah menceritakan itu padanya. Jika dilihat dari sisi negatif, itu pasti agak mengerikan, tapi jika dalam batas wajar, itu adalah keingintahuannya yang besar untuk mendekat padamu.

4. Dia mengingat banyak hal tentangmu

pasangan cinta
ilustrasi pasangan cinta/copyright by Tom Wang (Shutterstock)

Apa pun yang kamu katakan selalu menjadi hal penting untuk dicatat di kepalanya. Ia mengingat hal itu ketika ia memiliki perasaan lebih dari teman untukmu. Bisa saja kamu mengira dia punya otak cerdas sehingga bisa mengingat segala hal, tapi mengapa seseorang harus repot-repot mengingat hal-hal yang tak ada hubungan dengan dirinya sendiri kecuali ia menaruh perhatian dan ketertarikan lebih pada hal itu?

5. Dia menceritakan apa yang membuatnya teringat padamu

pasangan cinta
ilustrasi kencan/Dean Drobot/Shutterstock

Ketika kalian ngobrol, kamu akan sering menemukan momen ketika ia membahas sesuatu berkata, "ini mengingatkanku padamu". Misalnya saja ia pergi ke mall dan lewat di depan toko boneka. Dia ingat kamu pernah bilang ada satu boneka yang lucu di etalasenya, dan ia memberitahumu bahwa boneaka itu sudah tak ada, dan itu mengingatkannya padamu. Hal-hal sepele tapi sebenarnya cukup untuk menyimpulkan ia memikirkanmu setiap hari.

6. Dia memberimu sesuatu meski bukan momen spesial

pasangan cinta
ilustrasi pasangan bahagia/copyright by TimeImage Production (Shutterstock)

Kamu tidak sedang ulang tahun, tidak juga merayakan suatu keberhasilan atau semacamnya, tapi ia datang membelikanmu makanan favoritmu atau kopi yang biasanya kamu minum. Tidakkah kamu bisa menanggap apa arti dari sikap baiknya ini? Itu karena ia sudah menganggapmu spesial, tidak butuh hari spesial untuk membuatnya lebih spesial lagi.

Jadi ketika kamu menemukan semua tanda di atas, ada kemungkinan besar sebenarnya ia sedang rindu dan memikirkanmu setiap hari.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela