5 Tanda Kamu Satu-satunya Perempuan yang Dicintainya

Endah Wijayanti06 Okt 2022, 14:35 WIB
Diperbarui 06 Okt 2022, 14:35 WIB
seribu cinta dan jodoh tak ke mana

Fimela.com, Jakarta Apakah dia benar-benar mencintaimu? Apakah benar kamu satu-satunya perempuan yang dicintainya? Mengetahui kepastian hal ini memang tak mudah, tapi ada sejumlah hal yang bisa kita jadikan semacam patokan dasar untuk mencari tahu kepastiannya.

Pria yang menjadikanmu satu-satunya pasangan hidupnya umumnya akan memperlihatkan lima tanda ini. Tanda-tanda bisa dilihat dari keseharian atau sikapnya saat berada di dekatmu. Mari simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Tak Menyembunyikan Ponselnya

seribu cinta dan berujung pelaminan
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Gumpanat

Kamu memang tak pernah ingin tahu password ponsel pasanganmu. Sebab kamu juga pastinya lebih nyaman jika privasimu di ponsel tetap kamu jaga sendiri. Ketika dia sedang bersamamu dan menggunakan ponselnya seperti biasa tanpa harus menyembunyikannya rapat-rapat darimu, maka ini bisa jadi pertanda dia tak punya hal mencurigakan untuk disembunyikan. Dia nyaman menggunakan ponselnya seperti biasa sebab kamu adalah orang yang spesial untuknya.

 

 

2. Dia Tak Pernah Membanding-bandingkanmu

seribu cinta dan kecocokan pasangan
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Dragon+Images

Ketika sedang bersama, dia tak pernah membicarakan soal mantan kekasihnya dan membanding-bandingkannya denganmu. Dia juga tak pernah membuat perbandingan antara dirimu dengan perempuan lainnya. Sebab apa adanya dirimu sudah istimewa untuknya.

 

 

3. Dia Selalu Tepat Waktu

seribu cinta dan mencintai sahabat
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/vichie81

Tiap kali membuat janji untuk bertemu, dia selalu berusaha tepat waktu. Caranya menghargai waktu mencerminkan caranya menghargai dirimu juga. Kalaupun terlambat atau tak bisa menepati janji, dia akan memberi penjelasan dengan jujur dan terbuka.

 

 

4. Dia Menunjukkan Upaya untuk Bisa Diterima

seribu cinta dan satu dekade
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Gumpanat

Kepada keluarga, teman, dan sahabatmu, dia menunjukkan upaya untuk bisa diterima dengan baik. Dia berusaha membaur dan menjalin komunikasi sebaik mungkin dengan orang-orang terkasihmu yang lain. Kepeduliannya terhadap orang-orang tersayangmu juga menunjukkan betapa dia juga menghargai diri dan kehidupanmu.

 

 

5. Dia Tak Pernah Berkata atau Bersikap Kasar Kepadamu

seribu cinta dan beda agama
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Damix

Perlu berhati-hati dengan pria yang bersikap kasar ketika emosi. Kalau berhadapan dengan pria seperti itu, ada baiknya mengevaluasi hubungan yang ada. Pria yang tulus mencintaimu takkan berkata atau berbuat kasar kepadamu. Kedewasaannya terlihat dari caranya mengendalikan ego dan emosinya.

Semoga pria yang sedang menjalin hubungan denganmu memang sosok yang tepat, ya. Serta, semoga hubungan yang sedang dijalin bisa senantiasa harmonis dan langgeng.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela