Sukses

Relationship

4 Zodiak Ini tidak Pernah Bisa Akur dengan Saudara Mereka, Berantem Terus!

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang tumbuh dengan saudara mereka seperti teman baik, namun tidak sedikit yang juga bertengkar dan berdebat terus menerus, bahkan untuk hal-hal kecil. Baik karena kecemburuan atau temperamen tinggi, mereka tidak pernah bisa mempertahankan hubungan baik dengan saudara mereka.

Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak pernah bisa akur dengan saudara mereka. Mereka dekat dengan kemarahan, perkelahian, dan argumen.

1. Aries

Zodiak Aries adalah makhluk yang sangat agresif. Mereka tidak hanya impulsif, tapi juga mudah frustasi, yang selanjutnya membawa mereka ke arah pertengkaran dengan bahkan saudara kandung mereka sendiri.

Begitu mereka mengatakan sesuatu kepada saudara mereka dan orang tersebut tidak mendengarkan atau memenuhi permintaan tersebut, zodiak ini akan mendendam dan marah. Kesabaran mereka kecil dan zodiak Aries akan selalu memulai perkelahian, membuat semua lawan mereka kalah, baik secara verbal maupun fisik.

2. Taurus

Zodiak Taurus agresif dan tanpa kompromi. Mereka sering menciptakan stres yang tidak perlu dan berakhir dalam pertengkaran dengan saudara mereka. Zodiak ini keras kepala dan sangat dekat dengan orangtua mereka, sehingga ketika mereka tidak mendapatkan perhatian yang sama, mereka akan menganggap saudara sebagai masalah.

 

3. Gemini

Zodiak Gemini cemburu pada saudara mereka saat orang tersebut berkinerja lebih baik dan mendapatkan semua pujian, serta penghargaan dari anggota keluarga. Ini bisa dengan mudah membuat mereka frustasi dan putus asa, sehingga memulai pertengkaran sangat mudah bagi mereka.

Zodiak ini selalu menggunakan kata-kata sebagai senjata pertama mereka dan secara emosional dapat menghambat diri mereka sendiri. Selain itu, zodiak Gemini sangat tidak terduga dengan tindakan mereka, tergantung dengan suasana hati dan memang sulit mengantisipasi jawaban mereka.

4. Scorpio

Zodiak Scorpio adalah makhluk emosional yang selalu berpikir berlebihan dan menempatkan diri mereka sendiri dalam kekhawatiran yang tidak perlu. Ini yang membuat mereka frustasi.

Mereka selalu ingin menjadi pusat perhatian dan inilah sebabnya mereka akan menyingkirkan saudara mereka sendiri dan memulai pertarungan. Sifat kompetitif zodiak Scorpio adalah alasan yang membuat mereka bertengkar dengan saudara mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading