Sukses

Relationship

Terkesan Over Protektif, Ini 6 Tanda Pasangan yang Takut Kehilanganmu

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan yang mencintai dan menginginkanmu seumur hidup akan membuat perempuan lain iri. Impian setiap perempuan adalah menemukan seorang pasangan menawan yang akan memperjuangkan cinta mereka sampai akhir.

Namun, saat ini mungkin sulit untuk menemukan sosok yang benar-benar setia dan mencintai pasangannya sepenuhnya sehingga dia akan melakukan apa saja untuk mempertahankannya. Lalu, bagaimana dengan pasanganmu? Apakah dia benar-benar menginginkanmu dan takut kehilanganmu? Yuk, temukan beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasanganmu mungkin takut kehilangan dirimu dan ingin menata masa depan bersama denganmu. 

1. Dia Selalu Mengingatmu

Orang ini sepertinya memikirkanmu sepanjang waktu. Bahkan jika kamu berada di tempat yang berbeda, dia akan terus memeriksamu. Dia ingin pembaruan tentang keberadaanmu, dengan siapa, dan bagaimana kamu pergi. Dia ingin memastikan bahwa kamu baik-baik saja.

2. Dia Mengantarmu Pulang Setiap Hari Setelah Bekerja

Tidak peduli seberapa lelahnya dia dari pekerjaan, dia secara teratur menjemput dari kantor di malam hari. Dia ingin memastikan bahwa kamu akan berada di rumah dengan aman dan sehat. Selain itu, dia takut orang lain akan memberimu tumpangan pulang. Ini juga caranya membiarkan rekan kerjamu merasakan kehadirannya sebagai pacarmu. Dia ingin semua orang dari tempat kerjamu tahu bahwa kamu sudah menjadi milik seseorang.

3. Dia Tidak Suka Kamu Terlalu Ramah dengan Pria Lain

Tanda lain bahwa dia takut kehilangan kamu adalah ketegasan irasionalnya tentang persahabatanmu dengan pria. Misalnya, dia marah setiap kali dia melihatmu tertawa atau melakukan percakapan yang mendalam dengan pria. Singkatnya, dia ingin kamu benar-benar menghindari teman priamu.

4. Dia Memeriksa Ponselmu Setiap Saat

Apakah pacarmu memiliki akses ke teleponmu? Dan setiap kali kamu bersama, apakah dia selalu meminjamnya? Dia mungkin memberimu alasan seperti dia hanya ingin memeriksa waktu atau menggunakan aplikasi kalkulator, tetapi kamu tahu itu lebih dari itu. Kamu menyadari bahwa dia segera memeriksa log panggilan dan kotak masukmu.

5. Dia Bersedia Berkompromi untuk Menghindari Konflik Denganmu

Karena dia tidak ingin kehilangan dirimu, dia tidak akan menginginkan apa pun yang dapat mengancam hubungan. Untuk alasan ini, dia bersedia bertemu denganmu saat berkonflik. Misalnya, jika dia tahumu tidak menyukai teman-temannya karena memengaruhimu secara negatif, dia akan membatasi waktunya dengan mereka dan menghindari bergabung dengan kebiasaan buruk mereka.

6. Dia Sering Berbicara Tentang Pernikahan

Sehubungan dengan poin di atas, pria yang tidak ingin kehilangan kamu akan membawa topik pernikahan. Dia akan memberi tahumu tentang niatnya untuk menikah denganmu. Dan ingatlah, harapkan dia untuk terbuka tentang hal itu sekarang dan kemudian, terutama jika kalian berdua berada di usia yang tepat dan telah bersama untuk waktu yang lama.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading