Sukses

Relationship

4 Cara Mengikhlaskan Seseorang yang Kita Sayang

Fimela.com, Jakarta Akan sulit memang jika harus merelakan orang yang benar kita sayang, saat bertemu dengan seseorang terkadang kita menginginkan banyak waktu dan sangat lama untuk bersamanya. Pernahkah kamu berpisah dengan seseorang? Bagaimana cara melalui hari tersebut?

Setiap orang tentu memiliki cara tersendiri untuk melalui masa tersebut, bagaimana harus merelakan dan mengikhlaskannya. Akan sulit jika mengeikhlaskan orang yang kita sayang, tetapi apa boleh buat jika kita melihat orang yang kita sayang bahagia dengan yang lain.

Pernah mencoba untuk mengikhlaskan seseorang? Bagaimana dan cara apa yang kamu lakukan untuk hal tersebut? Berikut cara untuk mengikhlaskan seseorang yang kita sayang dan dapat kamu coba:

1. Menguasai Emosi

Ketika suatu hubungan yang kamu jalani sudah berakhir, tentu hal yang dapat kamu lakukan adalah mengeluarkan emosi dan kebencian. Percayalah bahwa dengan mengeluarkan emosi disaat wkatu yang tepat dapat membuang masalah tersebut menghilang dengan sendirinya.

2. Bersandar dengan Keluarga atau Teman

Keluarga dan teman merupakan salah satu rumah yang memberikan kepercayaan lebih pada diri kita, terkadang adanya teman maupun keluarga dapat menyadarkan kita bahwa hidup tidak selalu tentang masa lalu atau dia. Dengan bersandar atau mendekat kepada keluarga tentu dapat membuatmu menghilangkan keresahan.

3. Memprioritaskan Diri Sendiri

Putusnya suatu hubungan terkadang dapat merusak mental seseorang, terutama saat kita sedang berada di tahap sayang atau bucin dengan seseorang. Mementingkan diri sendiri ternyata akan membuat kita merasa lebih mampu untuk membela diri sendiri dan menghadapi semua tantangan yang kita lewati.

4. Rebound dengan Hati-Hati

Jangan pernah takut untuk membersihkan dan mengulangi kisah cinta kembali, setiap orang tentu memiliki kisah cinta yang berbeda. Mungkin saja dengan si A kamu akan merasa sakit hati tetapi, terkadang kita tidak tahu bahwa akan mendapatkan kebahagiaan dari si B.

Akan sangat sulit untuk merelakan atau mengikhlaskan seseorang entah bagaimana caranya. Tetapi, setiap orang memiliki cara tersendiri untuk melalui masa tersebut, jangan bersedih lagi ketika dia benar-benar tidak menginginkanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading