Sukses

Relationship

Dihadapkan pada Dua Pria, Ini 3 Cara untuk Memilih Pasangan yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Menemukan pasangan hidup yang ideal bisa memakan waktu lama bagi banyak orang. Namun, ada saat-saat ketika kamu beruntung harus memilih di antara dua pilihan yang sempurna untuk memiliki hubungan yang serius. Dalam kasus ini, dirimu akan merasa sulit untuk memilih salah satu dari mereka. Namun, kamu tidak dapat memiliki keduanya, kamu harus memilih salah satu dari mereka.

Dalam situasi ini, kamu perlu menggali ke dalam untuk mendapatkan pemahaman ketika kamu berada di persimpangan dalam kehidupan romantis dan tidak yakin bagaimana cara mendekatinya. Beriiut ini adalah beberapa hal yang dapat membantumu mempertimbangkan untuk memilihnya.

1. Buatlah daftar kualitas baik dari keduanya

Ambil kertas dan pena, buat daftar kualitas hebat dari dua orang dalam hidup, dan kemudian coba tentukan mana yang paling sesuai dengan kebutuhanmu. Intinya, apa yang kamu lakukan adalah memberikan setiap penjelasan positif dan negatif, lebih banyak substansi dan realitas. Sifat yang paling penting untuk dicari adalah komitmen dan rasa hormat, bukan penampilan atau status sosial. Mereka harus mudah didekati, dapat diandalkan, dan memiliki kedewasaan emosional.

2. Dapatkan pendapat dari orang-orang terdekatmu

Berbicara dengan teman tentang masalah dalam hubungan cintamu mungkin bermanfaat bagimu, terutama ketika memilih pasangan masa depanmu. Terkadang mereka dapat melihat gambaran yang lebih besar, termasuk kamu dan pasangan, dan menilai situasi dengan lebih teliti. Ini membantu untuk meminta umpan balik dan kamu memiliki tempat yang aman untuk berbicara. Selain itu, ada baiknya upaya untuk memberi tahu teman atau keluargamu tentang sudut pandangmu jika kamu merasa terhibur atau ditegaskan sebagai hasilnya.

3. Prioritaskan perasaanmu

Bahkan jika itu bisa tampak egois dan kamu berisiko menyinggung wanita lain, pertimbangkan situasi yang lebih luas dan utamakan perasaanmu. Tidak selalu mudah untuk memutuskan antara cinta lama dan cinta baru. Meskipun memprioritaskan emosimu dapat diterima, hindari merasa tidak enak karena menipu seseorang. Menjadi seorang pria adalah memiliki keberanian untuk menghadapi konsekuensi dari keputusan dan tindakanmu sendiri tanpa penyesalan.

Meskipun mengatakan yang sebenarnya dapat dan akan membuatmu dalam kesulitan, berbohong akan membawamu ke dalam bahaya yang jauh lebih serius. Cara yang benar untuk mengakhiri hubungan apa pun adalah dengan jujur ​​tentang pilihanmu, menunjukkan rasa hormat kepada orang lain, dan berdiskusi langsung.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading