Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Juga Menyukaimu Dilihat dari Sikap Hangatnya

Fimela.com, Jakarta Seorang pria yang mulai menyukai perempuan yang sedang dekatnya bisanya akan memperlihatkan sejumlah perubahan sikap. Terlepas dan karakter dan kepribadian yang ada, seorang pria bisa bersikap lebih hangat pada perempuan yang ia sukai. Jika saat ini ada pria yang sedang dekat denganmu dan mulai memperlihatkan sikap yang lain dari biasanya, ada kemungkinan dia mulai ada perasaan yang lebih istimewa kepadamu.

Lima hal ini bisa jadi pertanda bahwa dia menyukaimu. Dari caranya memperlakukanmu dan sikapnya yang lebih hangat, dia menunjukkan ada perasaan yang lebih istimewa darinya kepadamu.

 

 

1. Dia Sengaja Meluangkan Waktu Khusus Untukmu

Dulu dia tidak pernah secara khusus meluangkan waktu untukmu. Kini, setelah dia makin menyukaimu, dia makin tak sabar untuk bisa berlama-lama dan lebih sering berjumpa denganmu. Ketika dia makin sengaja meluangkan waktu khusus untukmu, ada kemungkinan dia memang menyukaimu lebih dalam dari sebelumnya.

 

 

2. Dia Makin Sering Mengingat Hal Kecil Tentangmu

Apakah dia makin sering mengingat ucapan yang pernah kamu sampaikan kepadanya? Apakah dia makin peka dengan perubahan yang ada pada dirimu? Kalau dia makin sering mengingat hal-hal kecil tentang dirimu, ada kemungkinan dia memang menyukaimu. Sebab dia makin peka memperhatikan lebih banyak hal tentang dirimu.

 

 

3. Dia Berani Jujur Memperlihatkan Sisi Rapuhnya

Tiap orang punya sisi rapuhnya sendiri. Kalau dia sudah makin terbuka dan jujur dalam memperlihatkan sisi rapuhnya, atau mengungkapkan kelemahan dirinya karena merasa sudah makin nyaman berbagi cerita denganmu, dia punya rasa yang lebih dalam kepadamu. Ketika seorang pria mulai nyaman dan jatuh cinta, dia tidak akan merasa takut untuk menampilkan dirinya apa adanya.

 

 

4. Dia Mengenalkanmu ke Orang-Orang Penting dalam Hidupnya

Walau mungkin hubungan belum lama, tapi ketika dia mulai memperlihatkan upaya untuk mengenalkanmu ke orang-orang penting atau terdekat dalam hidupnya, dia menunjukkan ketulusan cintanya kepadamu. Pria yang benar-benar ingin menjalin hubungan yang serius dan bahagia bersamamu akan berusaha untuk mendekatkanmu dengan orang-orang penting lainnya dalam hidupnya.

 

 

5. Dia Menghargai Dirimu sebagai Pribadi yang Utuh

Saat dia makin ingin tahu kehidupanmu dan latar belakang atau berbagai aspek kehidupanmu yang lain, maka ada kemungkinan dia ingin melangkah bersamamu merangkai masa depan bersama. Apalagi ketika dia makin menghargai kehidupanmu dan pilihan hidupmu, maka dia menunjukkan kesungguhannya dalam mencintaimu apa adanya. Dia memberimu ruang untuk senantiasa bertumbuh jadi pribadi yang lebih baik, dan ini menjadi bukti adanya cinta sejati dari dirinya untukmu.

Lima hal di atas bisa menjadi sebagian dari sikap yang bisa dikategorikan sebagai pertanda ada rasa suka dari seorang pria yang sedang dekat denganmu saat ini. Semoga informasi ini bisa memberi sedikit gambaran soal hubungan yang sedang dijalani saat ini, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading