Sukses

Relationship

6 Sikap yang Tak Disadari adalah Bukti Seorang Pria Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Katanya perempuan itu sangat peka secara perasaan, tapi terkadang kita juga bisa terlalu rasional sehingga sering mengabaikan tanda-tanda bahwa seseorang sedang menyukai kita. Namun bagaimana kita tahu seorang pria menaruh rasa suka bahkan cinta?

Lihat dari sikap yang ditunjukkannya. Jika ia bersikap seperti ini, bisa jadi ia sedang mencintaimu.

1. Dia menyukai apa pun yang kamu lakukan

Cara paling mudah melihat apakah seorang pria mencintaimu adalah dengan mencari bukti apakah ia menyukai apa pun yang kamu lakukan. Dari matanya saja seringkali sudah bisa ditebak bagaimana cinta itu terpancar. Tidak ada kebiasaan menyebalkan yang kamu miliki sehingga membuatnya benci. Dia menerima apa pun yang kamu lakukan, bahkan jika mungkin di mata orang lain itu lucu, aneh dan bahkan memalukan.

2. Dia ingin membuatmu bahagia

Pria yang tulus mencintaimu akan berusaha membuatmu bahagia dengan berbagai macam cara, mulai dari meluangkan banyak waktu untukmu, membelikan makanan atau minuman kesukaanmu, menekuni hobimu, mengiyakian segala ajakanmu, datang ke tempat yang sering kamu datangi atau tak pernah ingkar janji. Intinya, dia tidak ingin kamu kecewa karena kebahagiaanmu adalah sumber kebahagiaannya juga.

3. Harinya tak lengkap tanpamu

Kamu mungkin tak akan menyadari hal ini tapi seorang pria yang mencintaimu akan mengingat hal-hal detail tentangmu dan mencatat itu di otaknya sebagai highlight karena harinya tak lengkap tanpamu. Setiap harinya mungkin ia mengingatmu namun tak pernah dikatakannya. Tapi kamu akan tahu itu ketika ada banyak perubahan darinya yang tak pernah kamu lihat sebelumnya, misalnya sering menghubungimu atau kata-katanya yang lebih lembut saat bertemu atau chat denganmu.

4. Dia ingin tahu tentang masa lalumu

Pria yang menyukaimu akan menaruh rasa ingin tahu yang besar padamu, termasuk ingin mengetahui masa lalumu. Ia mungkin sesekali akan menanyakan masa lalumu ketika topiknya tepat, atau bahkan ia akan berusaha membuka pembicaraan tentang masa lalu tanpa alasan jelas. Dia juga akan mendengarkan dengan seksama karena tak ingin kelewatan informasi apa pun. Dengan begitu ia bisa tahu apa yang mungkin membuatmu trauma dan apa yang membuatmu bahagia.

5. Dia ingin kamu tahu tentang masa lalunya

Seringkali pria juga akan menunjukkan seperti apa dirinya, bagaimana masa lalunya dan semacamnya padamu karena ia ingin memberikan kesan tertentu di hadapanmu. Namun satu hal yang ingin dia tunjukkan padamu, ia ingin jujur mengenai dirinya sendiri sehingga kamu bisa mempertimbangkan dirinya sebagai pasangan atau lebih dari teman. Bisa jadi ia akan menceritakan hal-hal yang relate denganmu dulu, sebelum mengungkap lebih jauh tentang dirinya.

6. Keintiman fisik bukan faktor utama

Ada satu hal yang berubah ketika seseorang jatuh cinta termasuk pria, yaitu pandangannya terhadap keintiman seksual terhadap lawan jenis. Nafsu itu hanya menjadi porsi kecil yang bisa kamu temukan dalam otaknya karena yang ada hanyalah kekaguman, keinginan menjaga, bersamamu dalam waktu lama. Bahkan tidak melakukan apa pun selama bersamamu sudah membuatnya senang. Jadi ada kemungkinan ia tidak akan menyentuhmu sebelum kamu nyaman.

Coba cek, jika teman pria yang dekat denganmu menunjukkan semua tanda di atas, bisa jadi ia sedang mencintaimu Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading