Sukses

Relationship

6 Sikap Pria yang Menandakan Dia Sayang Padamu Meski Disembunyikan

Fimela.com, Jakarta Ada satu bahasa yang tak bisa berbohong atau disembunyikan dari setiap orang ketika sedang berinteraksi dengan orang yang disukainya, yaitu bahasa tubuh. Bahasa tubuh selalu lebih jujur dibandingkan bahasa verbal atau diucapkan dari mulut karena itu terjadi secara alami dan dorongan dari alam bawah sadar. Itulah mengapa, jika ingin mengetahui apakah seorang pria menyukaimu, cek apakah ia menunjukkan sekian bahasa tubuh ini.

1. Sering tertawa atau tersenyum di dekatmu

Kamu tidak akan melihat mood-nya buruk di dekatmu. Dia selalu tertawa, tersenyum atau tampak bahagia. Dia juga tidak mudah kesal pada hal-hal di sekitarnya yang biasanya mungkin membuatnya kesal. Itu karena dia bersamamu, ia suka bersamamu dan hatinya gembira. Rasa senang itu seringkali tak bisa ia tahan atau sembunyikan, jadi ia akan cenderung terlihat bahagia.

2. Dia membuat percakapan tak berhenti

Ketika kalian terlibat percakapan, kamu akan merasa dia tidak ingin menghentikan obrolan dengan cara mengajukan banyak pertanyaan. Baik saat berbalas pesan teks atau ketemu langsung, kamu bisa merasakan betapa antusias dirinya saat berbicara denganmu. Ia menanggapi apa pun yang kamu katakan dan ia menginginkan jawaban yang terperinci dari setiap pertanyaannya. Dan ketika kamu balik bertanya, dia tidak pernah menjawab hanya dengan satu kata. Ia menjawab dengan penjelasan panjang.

3. Dia menyingkirkan gangguan

Jangan heran juga jika dia tidak bingung memegang ponselnya ketika bersamamu. Ia meletakkan atau menyimpan ponselnya di tas atau jauh dari jangkauannya karena ia hanya ingin fokus padamu. Dia memberimu perhatian penuh dan tidak terbagi dengan yang lain, karena mungkin momennya jarang bisa menghabiskan waktu bersamamu.

4. Menepati janjinya

Terkadang hal-hal kecil pertanda ia menyukaimu adalah ketika kata-katanya sesuai dengan tindakannya. Apa yang dia katakan padamu selalu ia tepati, bahkan tidak perlu kamu ingatkan. Perhatikan niatnya yang tulus. Ia menelepon ketika ia mengatakan akan melakukannya, ia akan mengabaikan kepentingan yang lain ketika ada janji bertemu denganmu. Caranya menunjukkan usaha mungkin perlu kamu perhatikan lebih jeli lagi.

5. Dia mengunggah sesuatu bersamamu

Dia bukan hanya memencet 'Like' atau meninggalkan komentar di setiap unggahan media sosialmu tapi juga mengunggah hal-hal bersamamu. Ia menyukai momen bersamamu dan itu layak dipamerkan atau ditunjukkan ke ranah publik. Itu mungkin terasa agak rancu dengan niat lainnya, apalagi jika dia orang yang suka posting banyak hal. Tapi jika ia jarang membuat unggahan tapi tiba-tiba saja membuat unggahan yang ada hubungannya denganmu, itu tanda yang positif dia menyukaimu.

6. Dia mau kelur bersama teman-temanmu

Hanya karena ada teman-temanmu, ia tidak kemudian membatalkan janji bertemu denganmu. Ia justru mau mengenal teman-temanmu, penasaran apa yang biasanya kalian lakukan, kalian bicarakan dan kebiasaan yang sering kamu lakukan bersama mereka. Ia bisa melihat sisi lain dirimu dan itu menyenangkan baginya. Momen apa pun asal bersamamu, itu pasti membuat hatinya damai.

Itu dia sekian sikap yang menandakan ia sayang padamu, Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading