Sukses

Relationship

7 Cara agar Pacar Takut Kehilangan Kita

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang sedang mengalami jatuh cinta terkadang mereka akan rentan sekali dalam masalah emosional. Mereka sudah membuka hidup dan hati mereka untuk seseorang yang cicintai agar hadir dalam kehidupan mereka. Tetapi, terkadang emosional yang dialami seseorang saat jatuh cinta akan membuat mereka merasa takut kehilangan.

Kerana itu, ketika kamu sedang berada di masa komitmen pada suatu hubungan pertimbangkan dengan serius. Jangan membuat janti atau komitmen dengan seseorang jika kamu merasa tidak dapat memegang janji yang telah kamu perbuat.

Ketika kamu sedang menjalin sebuah hubungan, maka bertanggung jawablah. Banyak orang yang memendam rasa takut kehilangan pasangannya, entah penolakan sebelumnya atau kehilangan traumatis di masa lalu. Nah, berikut adalah cara agar pacar takut kehilangan kita:

1. Menunjukkan Sisi Rentan

Jangan diam atau hanya menyembunyikan apa yang kamu rasakan jika pasanganmu melakukan suatu hal yang menyebalkan atau buruk. Beritahulah kepada pasangan ketika kamu ingin menangisi tentang sesuatu dan tunjukan padanya bagaimana reaksimu terhadap suatu masalah.

2. Pastikan Agar Dia Tahu Bahwa Kamu Memikirkannya

Jika seorang pasangan tahu bawah dia memikirkannya, maka dia akan yakin bahwa kamu benar-benar mencintainya dan membuatnya merasa takut kehilanganmu. Biarkan dia melihat seberapa besar kamu peduli dan selalu memprioritaskan dia terlebih dahulu daripada hal lain.

3. Lakukkan Physical Touch

Ketika kamu sedang bersama pasangan cobalah sesekali untuk memegang tangannya atau merangkulnya, hal ini dapat membuat pasangan merasa lebih dicintai dan dijaga. Dengan menyentuhnya ternyata membuat pasangan lebih merasa bahwa dia dijaga olehmu.

4. Mengatur Waktu Kehidupan Sosial

Terkadnag ada kalanya kita ingin menghabiskan waktu dengan seseorang yang kita cintai, tetapi terkadang masih membutuhkan kehidupan sosial. Hanya karena kamu berada di sutau hubungan tidak berarti bahwa kamu harus mengabaikan teman-teman. Pastikan bahwa pasanganmu mengetahui kehidupan sosial sebelum kamu memulai hubungan dengannya.

5. Bersikap Jujur

Bersikaplah lebih terbuka dan jujur pada pasanganmu, tentu pasanganmu akan menghargai hal ini dan menyukainya. Jangan pernah mencoba untuk berbohong, karena akan membuatnya tidak memperdulikan atau meragukan omonganmu.

6. Menerima Dia Apa Adanya

Ketika kamu memilih untuk mencintai dan dicintai, maka bersiaplah untuk menerima sepenuh hati tanpa adanya pengecualian. Jangan pernah mencoba untuk mengubah kepribadian dan hal-hal yang dia sukai, terkadang hal ini itu akan membuatnya tidak nyaman dan sulit untuk mencintai diri sendiri.

7. Jangan Mengendalikannya

Jangan pernah terlalu mengontrol atay mengendalikan pada seseorang yang kamu cintai, cobalah untuk memberi waktu sendiri dan kebebasan. katakan padanya untuk melakukan apa yang ingin dilakukan, hal ini merupakan salah satu cara terbaik untuk membuatnya merasa dicintai dan dihargai.

Sebagian besar waktu yang kita miliki saat berpasangan akan dihabiskan bersamanya, dengan menghargai apa yang diinginkan dan tidak terlalu mengontrol akan membuatnya merasa dicintai dan semakin takut kehilanganmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading