Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Pasangan Makin Cinta Padamu

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan, harapannya ada masa kehidupan dan masa depan lebih baik yang bisa dijalani bersama. Selain itu, rasa cinta pun diharapkan bisa makin kuat seiring waktu berjalan. Untuk mewujudkannya pun perlu ada upaya-upaya tersendiri.

Demi keharmonisan hubungan, kamu pun bisa mengupayakan sejumlah hal agar pasanganmu makin cinta padamu. Beberapa hal ini bisa dilakukan agar pasangan bisa makin bahagia saat bersamamu untuk mendapatkan hubungan yang lebih hangat dan langgeng.

 

 

1. Beri Dia Ruang untuk Bertumbuh

Memaksakan kehendak diri sendiri untuk mengubahnya sesuai dengan standar pribadimu hanya akan melukai harga dirinya. Melansir laman Lifehack.org, seorang pria bakal bisa menerima perempuan dengan sepenuh hati saat ia merasa dirinya diterima apa adanya oleh perempuan tersebut. Cobalah untuk memberinya kesempatan dan ruang untuk bertumbuh. Beri dia kesempatan untuk bisa tetap menjadi dirinya sendiri, dan kehadiran kita di dekatnya adalah untuk membuatnya bisa lebih bersemangat menjadi versi terbaik dirinya dari waktu ke waktu.

 

 

2. Tingkatkan Rasa Percaya

Wajar jika kamu merasa cemburu ketika melihatnya dekat dengan perempuan lain. Cemburu bisa jadi tanda cinta, tapi bukan berarti harus cemburu berlebihan. Cobalah untuk meningkatkan rasa percaya. Kalau dia memang pasangan yang setia, dia akan senantiasa menjaga kepercayaan yang kamu berikan kepadanya.

 

 

3. Senangkan Hatinya

Kamu dan pasanganmu mungkin punya bahasa kasih yang berbeda. Misalnya, kamu lebih senang saat pasanganmu mengucapkan kata-kata indah kepadamu sebagai bentuk cintanya kepadamu. Sementara pasanganmu lebih bahagia saat diberi kado atau kejutan-kejutan kecil. Saat kamu bisa mencoba untuk memenuhi atau menyesuaikan diri dengan bahasa kasihnya, dia bisa makin bahagia dan cinta kepadamu sebab dia merasa makin diperhatikan olehmu.

 

 

4. Ciptakan Momen Kebersamaan Spesial

Mungkin beberapa waktu terakhir ini kamu dan dia sudah tenggelam dalam kesibukan masing-masing. Untuk menjaga keharmonisan hubungan, bisa coba untuk meluangkan atau menjadwalkan waktu khusus untuk menikmati momen kebersamaan. Saat bisa saling menyediakan waktu untuk mendengar dan berbicara dari hati ke hati, kedekatan hubungan bisa makin kuat.

 

 

5. Beri Semangat Baru

Semangati dan beri dorongan untuknya menjalani hidup dengan lebih baik. Saat dia tampak lelah atau ingin menyerah ketika memperjuangkan sesuatu, cobalah hadir untuk menjadi penguat dirinya. Kadang sedikit perhatian dan kehadiranmu sudah bisa membuatnya merasa disayangi dengan tulus.

Semoga kamu dan pasangan bisa memiliki hubungan yang langgeng dan harmonis, ya. Semoga kebahagiaan juga senantiasa membersamai perjalanan kalian.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading