Sukses

Relationship

10 Tanda Kamu Telah Jatuh Cinta pada Orang yang Juga Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Perkara cinta adalah perkara yang tak bisa dijelaskan hanya dengan kata-kata. Ada banyak hal mengenai cinta yang terkadang membuat kita merasa bingung, tidak percaya bahkan terus bertanya meski kita sudah tahu akan jawabannya. Jika untuk memahami cinta yang ada dalam diri saja kita cukup kesulitan, tentunya kita tak akan heran bahwa memahami cinta orang lain akan terasa lebih sulit dan membingungkan. 

Meski memahami perasaan orang lain cukup membingungkan, mengutip dari laman yourtango.com, memahami perasaan orang lain terutama yang memiliki cinta untuk kita tetap bisa kita lakukan. Ada beberapa tanda yang bisa kita lihat ketika kita jatuh cinta pada orang yang juga memiliki cinta sama di hatinya untuk kita. Apa saja tandanya?

Tanda Kamu Mencintai dan Dicintai Pria yang Tepat

Ada beberapa tanda yang bisa kamu lihat dari pasangan yang mencintaimu sama seperti kamu mencintainya. Kamu bisa melihat beberapa tanda dari seseorang yang memiliki cinta tulus kepadamu. Dan saat melihat tanda ini, kamu patut berbahagia serta bersyukur karena kamu telah bertemu dengan seseorang yang tepat. Apa saja tandanya? 

  1. Kamu merasa nyaman bersamanya. Dia pun merasa nyaman dan bahagia setiap kali bersamamu. Kenyamanan ini menunjukkan bahwa perasaan kalian memiliki rasa cinta yang sama antara satu dengan lainnya. 
  2. Pasangan cenderung meniru gaya bicara atau sikapmu. Hal ini dilakukan bukan karena ia ingin menjadi orang yang berbeda, tapi ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk bisa sejajar dan seimbang denganmu. Kamu pun akan melakukan hal yang sama saat bersama pasangan. 
  3. Kalian sama-sama melakukan kontak mata yang erat dan tulus saat berbincang. Lewat mata, kita akan tahu apakah seseorang tulus atau hanya pura-pura termasuk apakah seseorang tulus mencintai kita atau hanya bermain-main dengan perasaan kita. 
  4. Orang yang mencintai kita dengan tulus akan memberikan sentuhan lembutnya untuk kita. Dan yang pasti, sentuhan ini tetap ada batasannya. Sentuhan ini bukan sentuhan yang tidak memiliki intensi seksual sama sekali. 
  5. Ketika kamu mencintai orang yang tepat, orang yang juga mencintaimu bahkan orang yang telah tertulis sebagai belahan jiwamu, kamu dan dia memiliki banyak kesamaan. Kalaupun ada yang berbeda di antara kalian, perbedaan yang ada adalah perbedaan yang saling menguatkan dan mengisi kekurangan masing-masing. 
  6. Ketika kamu dan pasangan tidak mengungkit masa lalu, ini menandakan bahwa kalian adalah pasangan yang saling mencintai dengan tulus. 
  7. Kalian yang bisa saling tertawa dan membahas berbagai hal kecil bersama dengan sangat nyaman, ini juga menandakan bahwa kalian saling cinta. 
  8. Ketika kamu mencintai seseorang yang juga mencintaimu, kalian akan sama-sama menjadi diri sendiri. 
  9. Tanda saat kamu mencintai orang yang tepat selanjutnya adalah kamu bisa menaruh rasa percaya ke pasangan. Begitupun sebaliknya, pasangan juga menaruh rasa percayanya kepadamu. 
  10. Ketika dan pasangan bisa saling mengingat hal sederhana yang pernah kalian lakukan bersama, ini menandakan bahwa cinta kalian sama-sama. Kalian akan selalu mengingat kebersamaan bersama meski kebersamaan itu sangat sederhana.  

Itulah beberapa tanda jika kamu telah jatuh cinta pada orang yang juga mencintaimu. Semoga informasi ini bermanfaat. Semoga kita senantiasa memiliki cinta tulus dan mendapat cinta tulus dari pasangan.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading