Sukses

Relationship

5 Tanda Mengejutkan Pria Menunjukkan Cinta dan Ketulusannya Padamu

Fimela.com, Jakarta Meskipun dalam kondisi jatuh cinta, tidak banyak orang yang merasa harus melakukan segalanya untuk mempertahankan cinta jangka panjang. Tapi ketika seorang pria sudah memutuskan kamulah perempuan yang tepat, maka ia akan menunjukkan banyak sikap cinta tanpa mengucapkannya. Ini sekian tanda mengejutkan pria sedang menunjukkan cinta tanpa kata-kata.

1. Dia memberimu waktunya

Salah satu cara paling halus dan tidak butuh kata-kata manis dari mulut untuk menunjukkan cinta adalah dengan memberi waktu kepada pasangan. Jika dia memberikanmu waktunya, terlepas dari seberapa sibuk atau banyaknya urusan yang harus ia selesaikan, ia akan menemukan alasan untuk menemuimu. Kamu akan tahu seorang pria mencintaimu ketika dia menghabiskan lebih banyak waktunya denganmu daripada dengan teman-teman, pekerjaan atau bahkan keluarganya.

2. Berkompromi dengan banyak hal

Pria sedang menunjukkan cinta kepadamu ketika ia membuat kompromi terhadap banyak hal demi dirimu. Ia memberimu apa yang kamu inginkan, ia mengalah dan berusaha memahamimu. Ketika apa yang ia lakukan bisa membuatmu tersenyum, itu sudah cukup membuatnya bahagia. Ketika kalian bertengar atau berdebat, ia masih di sana berusaha menyelesaikan semuanya, berusaha memahami alasan kemarahanmu dan mengenali kesalahannya. Itu pertanda jelas bahwa kamu sangat istimewa di hatinya.

3. Dia mempertimbangkan dirimu

Apa pun yang ingin ia lakukan, kamu adalah pertimbangan pertamanya. Kamu akan tahu seorang pria jatuh cinta denganmu ketika ia mempertimbangkan dirimu terlebih dahulu sebelum orang lain setiap kali dia membuat rencana. Jadi, anggaplah dirimu sangat beruntung jika pria yang ada di sisimu ternyata lebih dulu memikirkan kebahagiaanmu daripada kebahagiaannya sendiri.

4. Dia ingin kamu bertemu keluarganya

Kamu akan menyadari betapa serius cintanya padamu ketika ia ingin kamu bertemu dengan ayah, ibu dan saudara kandungnya. Tidak mudah bagi pria mengajak perempuan yang dicintainya ke hadapan keluarga jika ia tidak serius menganggapmu sebagai perempuan yang ingin ia jadikan pasangan hidup. Dia sudah mengenalkanmu pada teman-temannya, dan semua orang tahu kamu adalah seseorang spesial di hatinya.

5. Ia membantu menyelesaikan tugasmu

Seringkali pria menunjukkan cinta dari tindakan-tindakan kecil nan sepele namun sebenarnya sangat berarti besar seperti membantu menyelesaikan pekerjaan rumah, entah itu membantu mencuci piring, memasak, membuang sampah dan bersih-bersih rumah. Ia bersedia melakukan apa saja untuk meringankan bebanmu dan agar membuatmu bahagia meskipun kamu tahu mungkin itu bukan hal menyenangkan untuk dilakukan.

Jadi jangan terkejut ketika seorang pria menunjukkan sekian hal di atas, itu tandanya dia sedang menunjukkan cinta padamu Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading