Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Belum Move On dari Mantan Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Menyukai pria yang masih belum bisa move on dari mantan kekasihnya bisa membuat diri sendiri terluka. Membuka hati untuk pria yang hatinya masih belum bisa berdamai dengan yang sudah berlalu bisa membuat dirimu sendiri menderita. Sebelum makin dibutkan oleh cinta, saatnya untuk lebih peka mencari tahu apakah pria yang kamu suka sudah move on dari mantan atau belum.

Pria yang belum bisa move on biasanya akan menampakkan lima hal ini. Lima hal ini bisa dilihat dari caranya bersikap atau saat sedang menghabiskan waktu bersamamu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Masih Membahas Semua Hal tentang Mantan

Kalau dia masih sering membahas soal mantan kekasihnya, ada kemungkinan besar dia memang belum bisa move on darinya. Apalagi kalau masih ada kenangan yang terus diungkit dan dibicarakan, sepertinya hatinya masih tersangkut di masa lalu. Dia masih belum sepenuhnya move on dari cinta masa lalunya.

 

 

 

 

2. Dia Masih Gampang Tersinggung jika Membahas Masa Lalu

Ketika membahas masa lalu dan dia langsung merasa tersinggung, sepertinya memang ada luka hati dari masa lalu yang belum sepenuhnya sembuh. Dia belum sepenuhnya berdamai dengan masa lalu yang ada. Selain itu, dia juga masih kesulitan untuk fokus menjalani masa kini dengan baik sebab di benaknya masih dipenuhi oleh hal-hal dari masa lalu.

3. Dia Masih Menyalahkan Dirinya Sendiri

Berakhirnya hubungan yang telah berlalu masih menyisakan rasa sesal di dalam dirinya. Dia pun masih menyalahkan dirinya sendiri atas semua itu. Selama dia belum bisa berdamai dengan dirinya sendiri atau belum memaafkan diri sendiri, dia masih belum benar-benar move on dari mantan kekasihnya itu.

 

 

4. Dia Sering Membandingkanmu dengan Mantannya

Kalau tiap kali bersamamu, dia masih sering membanding-bandingkanmu dengan mantan kekasihnya, ini pertanda dia belum benar-benar berdamai dengan hubungan yang sudah berakhir. Selain itu, dia belum bisa membuka hatinya padamu sebab selama ini hatinya masih penuh dengan hal-hal yang semestinya sudah direlakan. Kalau kamu memaksakan diri menjalin hubungan dengan pria yang belum move on, kamu bisa kehilangan kebahagiaanmu sendiri.

 

 

5. Dia Sering Salah Sebut Nama

Coba perhatikan apakah dia masih sering menyebut nama mantannya. Atau mungkin dia masih sering memanggilmu dengan nama mantannya. Saat dia masih sering salah sebut nama, ada kemungkinan hatinya sebenarnya masih belum rela melepaskan hubungan yang sudah berakhir.

Lima hal di atas adalah pertanda umum yang biasanya tampak atau terlihat dari pria yang belum move on dari mantan kekasihnya. Jadi, kira-kira apakah pria yang sedang dekat denganmu saat ini sudah membuka hatinya sepenuhnya untukmu atau masih terikat dengan masa lalu?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading