Sukses

Relationship

6 Emosi yang Kerap Dirasakan Pasanganmu Ketika Dia Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Pernahkah dirimu melihat tingkah pasanganmu yang tiba-tiba berubah lebih perhatian dari biasanya? Kadang kamu berpikiran, jika dia memiliki keinginan yang ingin disampaikan padanya. Atau, bahkan ini bisa menjadi indikator jika dia ingin menutupi rasa bersalahnya karena telah menyakiti dirimu seperti berselingkuh.

Ya, ada begitu banyak emosi yang dimiliki setiap pria ketika mereka mungkin telah melakukan pengkhianatan di belakangmu. Terkadang dirimu juga merasa aneh ketika melihat dia bertingkah tidak seperti biasanya. Lalu, emosi apa saja yang kerap ditunjukkan pasangan ketika mereka mungkin telah berselingkuh di belakangmu? Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Lebih Memperhatikan Kebutuhanmu dari Biasanya

Hal ini disebabkan perasaan bersalah yang dialami oleh pasanganmu pada tahap awal perselingkuhan. Perhatian akan berkurang saat perselingkuhan berlanjut.

2. Membelikanmu Hadiah

Ini adalah "hadiah rasa bersalah" yang dibeli karena pasanganmu merasa bersalah karena mengkhianati dirimu dan menghujani dirimu dengan hadiah membuatnya merasa lebih baik.

3. Perilaku yang Membuatmu Merasa Ada yang Tidak Beres

Jika ini terjadi, perhatikan instingmu. Mengabaikan mereka berarti kamu ingin membutakan dirimu terhadap kebenaran. Kamu mengetahui kebiasaan, rutinitas, dan sikap pasanganmu lebih baik daripada siapa pun, jadi curigalah ketika hal-hal ini berubah.

4. Sering Berkelahi Denganmu

Melakukan hal ini memberikan alasan untuk marah dan menyerbu keluar rumah dan dengan demikian kesempatan untuk bertemu kekasih. Seorang pelaku perselingkuhan juga dapat melakukan ini karena perasaan campur aduk yang dia rasakan tentang mengkhianatimu.

5. Terus-menerus Berbicara Tentang Hubunganmu yang Berakhir Ketika Kamu Bertengkar atau Berdebat

Secara umum, pasanganmu tampak sangat negatif tentang hubunganmu dan mengatakan hal-hal seperti, "Apa yang akan kamu lakukan jika hubungan kita berakhir?" atau "Jika sesuatu terjadi pada kita, aku akan selalu mencintaimu seperti seorang teman." Pernyataan-pernyataan ini mungkin merupakan tanda bahwa dia memiliki kekasih untuk dijadikan sandaran jika hubunganmu berakhir. Jika pasanganmu sering mengulangi pernyataan seperti ini, curigalah.

6. Menjadi Sangat Murung

Dia tampak sangat optimis dan bersemangat saat meninggalkanmu, tetapi bertindak muram dan tertekan saat berada di dekatmu. Jika pasanganmu berselingkuh dalam jangka panjang, dia akan berusaha menjaga kedua hubungan itu berjalan lancar. Masalah apa pun yang dimiliki penipu dalam satu hubungan dapat meluas ke hubungan lain juga. Ini tidak bisa dihindari.

Well, ketika tiba-tiba pasanganmu berubah dan kamu merasa ada yang tidak beres, akan lebih baik jika kamu mencari tahu apa yang dilakukan pasanganmu di belakangmu. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading