Sukses

Relationship

5 Tanda Pasangan Makin Mencintaimu Seiring Waktu Berjalan

Fimela.com, Jakarta Cinta sejati sudah semestinya makin kuat seiring waktu berjalan. Kalau pasanganmu memang tulus mencintaimu, perasaannya akan makin kuat padamu. Kesetiaan dan komitmen yang ada pun dijaga makin kokoh.

Saat pasanganmu makin mencintaimu seiring waktu berjalan, ada sejumlah sikap berbeda yang akan ia perlihatkan padamu. Mulai dari caranya memperlakukanmu dengan lebih istimewa hingga caranya menjaga komunikasi denganmu. Selengkapnya, simak lima tanda utamanya berikut ini.

 

 

1. Dia Makin Terbuka Mencoba Hal-Hal yang Kamu Suka

Saat dia makin sering tertarik untuk mencoba hal-hal yang kamu suka, ada perhatian yang lebih kuat darinya untukmu. Dia pun ingin bisa menjadi bagian dari kehidupanmu lebih baik lagi. Selain itu, mencoba hal yang kamu suka juga menjadi salah satu caranya untuk membuatmu bahagia karena dia mencintaimu dari dalam jiwa.

 

 

2. Dia Makin Sering Merindukanmu

Cintanya yang makin kuat padamu membuatnya makin sering merindukanmu. Bahkan ketika baru bertemu, dia sering mengirim pesan atau menelepon untuk memberitahumu bahwa dia sudah merindukanmu. Rindu yang makin besar menjadi pertanda ada cinta yang juga makin besar darinya untukmu.

 

 

3. Dia Memperlakukan Orang-Orang Tersayangmu dengan Lebih Baik

Caranya memperlakukan orang-orang tersayangmu seperti keluarga dan sahabat mencerminkan besarnya cinta yang ia miliki untukmu. Kalau seiring waktu berjalan, dia bisa menjalin hubungan yang makin baik dengan orang-orang tersayangmu, maka bisa jadi memang ada cinta yang makin tulus darinya untukmu. Apalagi kalau orang-orang tersayangmu juga makin menyayangi pasanganmu, penerimaan yang hadir ini bisa menjadi penguat hubungan.

 

 

4. Dia Terus Mendukungmu untuk Bertumbuh

Selama ini dia tak pernah mengekang. Bahkan ketika ia makin sering bersemangat mendukung dan menyemangatimu untuk menjadi pribadi yang lebih baik, ada cinta tulus yang ia hadirkan juga untukmu. Bersamanya kamu bisa jadi pribadi yang lebih baik seiring waktu berjalan, dan ini jadi sinyal positif dia memang seseorang yang tepat untuk menjadi pendamping hidupmu.

 

 

5. Dia Makin Sering Meminta Saran atau Dukunganmu

Saat ada pilihan atau keputusan baru yang akan diambil, dia sering menghubungimu lebih dulu untuk meminta saran dan pendapat. Saran, masukan, dan dukungan darimu menjadi hal yang sangat penting untuknya. Kalau dia senantiasa ingin mendengar suaramu saat akan mengambil sebuah keputusan atau akan melakukan sesuatu, maka ada rasa percaya yang makin kuat dan menjadi bukti cinta yang juga makin kokoh.

Lima hal di atas hanyalah sebagian dari banyak hal lain yang bisa menandakan adanya cinta yang makin dari pasangan untukmu. Semoga bisa jadi referensi yang bermanfaat ya.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading