5 Tanda Pria Menyukaimu pada Pandangan Pertama

Endah Wijayanti18 Okt 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 18 Okt 2022, 12:00 WIB
perempuan dan pasangan di kafe laptop

Fimela.com, Jakarta Percaya dengan cinta pada pandangan pertama? Walau kesannya hal itu mustahil terjadi, tapi pada kenyataannya memang ada orang yang memiliki rasa tertarik pada pandangan pertama dengan seseorang yang baru dikenal atau dijumpainya. Bahkan seorang pria yang baru kamu jumpai bisa menyukaimu pada pandangan pertama.

Seorang pria yang menyukaimu pada pandangan pertama biasanya akan menunjukkan sejumlah sikap yang berbeda. Lima hal ini bisa jadi pertanda, meski bukan tolak ukur utama, adanya ketertarikan atau rasa suka dari pria yang baru mengenalmu atau menjumpaimu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Meminta Izin untuk Menghubungimu

perempuan dan pasangan dekat jendela
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Saat pria merasa tertarik padamu, dia akan berusaha untuk mengenalmu lebih jauh. Dia akan berusaha mendapatkan nomor telepon, misalnya. Serta akan mengungkapkan keinginan dan niatnya untk menghubungimu. Kalau dia memang jujur menyukaimu, dia akan dengan terbuka menyampaikan keinginannya untuk bisa menghubungimu dalam waktu dekat.

 

 

2. Dia Berinisiatif untuk Mengajakmu Bicara

perempuan dan pasangan pinus 2
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Ketika pada perjumpaan pertama dia merasa terpikat olehmu, dia akan berusaha untuk lebih sering mengajakmu bicara atau mengobrol. Dia juga akan berusaha untuk mencari kesamaan agar ada bahan obrolan yang lebih seru dan menarik untuk dibicarakan. Ada rasa ingin tahu yang dalam darinya untuk bisa tahu lebih banyak hal tentang dirimu.

 

 

3. Dia Menanyakan Status Hubunganmu

perempuan dan pasangan outdoor
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Bagi sebagian pria, menanyakan langsung status hubungan perempuan yang disukainya bukan hal yang terlalu canggung untuk dilakukan. Sebab dengan begitu, dia bisa lebih mudah memposisikan diri dan menata ekspektasinya sendiri. Apalagi kepada perempuan yang berhasil memikatnya pada pandangan pertama, dia akan berusaha untuk memastikan lebih dulu status hubungannya agar dia tidak salah langkah.

 

 

4. Dia Menunjukkan Rasa Ingin Kembali Berjumpa

perempuan dan pasangan mengagumi
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Kalau dia memang menyukaimu pada pandangan pertama dan benar-benar ingin mengenalmu lebih dalam, dia takkan segan untuk mengutarakan keinginan kembali berjumpa. Kesungguhannya untuk mengenalmu lebih jauh dapat dilihat dari upayanya untuk meluangkan waktu khusus untukmu. Kalau kamu juga memiliki rasa tertarik pada pria tersebut, kamu bisa menyampaikan waktu yang tepat untuk kembali bertemu dengan suasana yang mungkin lebih santai.

 

 

5. Dia Menampakkan Wajah yang Berbinar

perempuan dan pasangan yang bahagia bersama
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Saat baru bertemu, dia menunjukkan wajah yang berbinar. Bahkan dia sering tersenyum dan berusaha untuk membuatmu nyaman saat bersamanya. Wajah yang berbinar mencerminkan suasana hatinya yang juga bahagia bisa bertemu dan berjumpa denganmu. Kalau di pertemuan berikutnya, dia tampak lebih rapi dengan wajah yang lebih berseri-seri, ada kemungkinan dia memang memiliki rasa suka padamu.

Kalau seorang pria memang menyukaimu dengan tulus, dia pasti akan mencari waktu yang paling tepat untuk mengutarakan isi hatinya. Semoga ke depannya kamu juga bisa menjalin hubungan yang langgeng dengan seseorang yang tepat, ya.

 

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓