3 Hal yang Harus Kamu Hentikan Jika Ingin Hubungan Bahagia

Mimi Rohmitriasih18 Okt 2022, 20:15 WIB
Diperbarui 18 Okt 2022, 20:15 WIB
pasangan cinta bahagia

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara, siapapun pasti ingin memiliki hubungan yang bahagia, langgeng dan setia. Siapapun juga pasti menginginkan hubungan yang tak hanya dihujani cinta di dalamnya tetapi juga kasih sayang, kejujuran dan lainnya. 

Untuk mendapatkan hubungan yang langgeng dan bahagia, ada beberapa hal perlu untuk ditingkatkan. Tapi ada juga beberapa hal yang sebaiknya dihentikan. Berikut beberapa hal yang perlu kamu hentikan jika kamu ingin mendapatkan hubungan yang lebih bahagia serta langgeng.

Berhenti Membandingkan Pasangan

pasangan kencan
ilustrasi cinta teman/Chadchai Krisadapong/Shutterstock

Hal pertama yang perlu kamu hentikan jika ingin memiliki hubungan bahagia adalah berhentilah membanding-bandingkan pasangan dengan orang lain apalagi mantan. Membandingkan pasangan dengan orang lain hanya akan membuatmu kecewa dan kurang bersyukur telah memiliki pasangan di hidupmu. Ini juga akan membuat pasangan tak lagi respect kepadamu.

Berhenti Bermain-main

couple romantis bahagia
ilustrasi pasangan cinta/WHYFRAME/Shutterstock

Usahakan untuk berhenti bermain-main dalam urusan amara. Berhentilah menjalin hubungan asmara yang sama sekali tidak ada niatan serius. Selain kamu tidak akan pernah bahagia dalam hubungan ini, kamu juga akan lebih mudah putus dan kehilangan hubungan yang sedang kamu jalin saat ini.

Berhenti Cemburu Berlebihan

couple romantis bahagia
ilustrasi pasangan cinta/WitthayaP/Shutterstock

Hal yang perlu dihentikan selanjutnya adalah berhenti cemburu berlebihan. Dalam hubungan cemburu memang baik dan mampu memberi warna baru, tapi jika cemburu yang kamu miliki ke pasangan sudah berlebihan, ini akan meningkatkan risiko kamu tak bahagia dengan hubunganmu. Hubungan yang dijalani juga akan jauh dari kata langgeng. 

Itulah beberapa hal yang penting kamu hentikan jika kamu ingin memiliki hubungan bahagia serta penuh cinta dari pasangan. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Lanjutkan Membaca ↓