Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Naksir Padamu dan Ingin Lebih Dekat Lagi

Fimela.com, Jakarta Seorang pria yang mulai menyukai atau naksir padamu akan menunjukkan sejumlah perubahan sikap. Dari caranya memperlakukan dan usahanya untuk lebih dekat denganmu, kamu bisa merasakan ada chemistry yang lebih kuat. Selain itu, caranya memberimu perhatian juga berbeda.

Lima hal ini bisa jadi tanda pria naksir padamu. Namun, tak perlu langsung merasa ge-er saat ada pria yang menunjukkan sikap atau tanda ini sebab kadang urusan hati dan perasaan bisa cukup sulit ditebak. Untuk saat ini, mari kita simak dulu lima hal yang umumnya dilakukan pria saat mulai menyukai perempuan yang dikenalnya.

 

 

1. Dia Selalu Ingin Berdekatan Denganmu

Ketika bertemu atau bertatap muka dengannya, dia selalu ingin berada di posisi terdekat denganmu. Di mana pun kamu berada, dia selalu mengusahakan untuk bisa berdekatan denganmu. Apalagi ketika sedang duduk bersama, dia akan berusaha untuk duduk di posisi paling dekat denganmu.

 

 

2. Dia Selalu Mengiakan Ajakanmu

Saat pria mulai menyukaimu, dia akan berusaha untuk selalu meluangkan waktu untukmu. Jadi, tiap kali kamu mengajaknya atau minta ditemani olehnya, dia akan selalu mengiakan dan tak pernah menolak. Kalaupun dia tak bisa memenuhi ajakanmu, dia akan berusaha untuk meluangkan waktu khusus untuk di hari atau kesempatan lain.

 

 

3. Dia Suka Mendengar Cerita-Ceritamu

Coba perhatikan apakah dia bisa menjadi pendengar yang baik untukmu? Apakah dia tampak selalu perhatian dan bisa menjadi pendengar yang baik untukmu? Saat seorang pria menyukaimu, dia akan dengan senang hati menghabiskan waktunya bersamamu. Apa pun hal atau cerita yang kamu sampaikan kepadanya akan dia dengar dengan sepenuh hati.

 

 

4. Dia Makin Sering Mengapresiasimu

Makin sering bertemu, dia makin sering memujimu. Dia juga makin sering mengapresiasi dirimu. Bahkan setiap pujian atau apresiasinya menunjukkan ada hal-hal sederhana yang ia perhatikan secara khusus. Setiap hal yang ada padamu tampak memikat dan dia juga selalu ingin tahu dengan hal baru atau perubahan yang ada padamu.

 

 

5. Dia Sering Menghubungimu Lebih Dulu

Intensitas komunikasi meningkat. Dia sering menghubungimu lebih dulu. Saat mengirim pesan atau menelepon, dia yang inisiatif lebih dulu. Keinginan untuk selalu terhubung menjadi tanda dia ingin mengenalmu lagi lebih dalam.

Semoga pria yang berusaha memikat hatimu juga bisa jadi orang yang tepat untukmu, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading