5 Sikap Pria Pertanda Dia Sedang Memikirkanmu

Endah Wijayanti24 Okt 2022, 11:45 WIB
Diperbarui 24 Okt 2022, 11:45 WIB
pasangan dan perempuan dengan setia

Fimela.com, Jakarta Bagaimana cara tahu pria yang kini dekat denganmu sedang memikirkanmu? Biasanya ada sejumlah sikap berbeda yang ia tunjukkan saat pria yang saat ini berusaha untuk mengenalmu lebih jauh, sedang memikirkanmu. Dari caranya berkomunikasi pun bisa terasa berbeda dari biasanya.

Lima hal ini bisa jadi tanda dia sedang memikirkanmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Membagikan Postingan Receh

perempuan dan pasangan tawa
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/whyframe

Ada yang lucu di media sosial, dia membaginya kepadamu. Ada berita unik dan kocak, dia membagikannya kepadamu. Bahkan saat ada hal yang berkaitan dengan hobi atau kesukaanmu, dia langsung bersemangat membagikannya kepadamu. Saat dia makin sering membagikan postingan yang receh dan lebih berisi hiburan padamu, dia sedang memikirkanmu.

 

 

2. Dia Menanyakan Kabarmu di Waktu Acak

pasangan cinta romantis
ilustrasi/Hananeko_Studio/Shutterstock

Tiba-tiba dia mengirim pesan dan menanyakan kabarmu. Saat pagi-pagi sekali atau sudah larut malam sekali, dia tiba-tiba menanyakan kegiatanmu atau hal yang sedang kamu lakukan. Hal ini bisa jadi tanda dia sedang memikirkanmu. Makin sering dia menghubungimu, makin jelas pertanda kamu sedang ada di pikirannya.

 

 

3. Dia Memberimu Kejutan-Kejutan Manis

perempuan dan pasangan minum kopi
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/whyframe

Saat dia bepergian, lalu dia kembali dan memberimu oleh-oleh atau souvenir khusus, ada kemungkinan dia memikirkanmu selama bepergian tersebut. Tanpa ada perayaan khusus tapi dia ingin menjemputmu dan mengajakmu ke tempat spesial. Kejutan-kejutan manis yang ia hadirkan untukmu juga jadi tanda bayangmu tak pernah lepas dari dirinya.

 

 

4. Dia Berusaha Terhubung Denganmu di Media Sosial

perempuan dan pasangan dekat jendela
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Melalui media sosial, dia ingin selalu terhubung denganmu. Dia mengirim ajakan berteman hingga mengomentari unggahan yang ada di media sosialmu. Bahkan kadang ia meninggalkan komentar di unggahan lama milikmu. Saat dia makin sering melihat media sosialmu, dia makin sering memikirkanmu.

 

 

5. Dia Makin Sering Muncul di Hadapanmu

perempuan dan pasangan outdoor
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Saat dia sedang memikirkanmu, dia akan berusaha untuk bisa terlihat olehmu. Dia pun akan berusaha untuk bisa berdekatan dan berpapasan denganmu di mana pun kamu berada. Bahkan kamu sendiri kadang kaget dengan kehadiran atau keberadaannya yang tak terduga di dekatmu.

Jadi, apakah kira-kira si dia juga memikirkanmu? Kalau dia memang menyukaimu, dia pun pasti akan terbuka menyampaikan isi hati dan perasaannya padamu.

 

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela