Sukses

Relationship

9 Cara Agar Dia Menghubungi Kita Lagi yang Dapat Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Percaya atau tidak akan ada saatnya kita berharap menunggu seseorang untuk menghubungi kita. Terkadang kita merindukan sosok yang selalu ada untuk kita, bisa jadi kita mengenang kebersamaan yang sering dilakukan.

Berpisah dengan pasangan tentu akan menyisakkan luka dan membuat seseorang patah hati. Tentu dibalik rasa sakit yang dialami oleh seseorang terkadang akan membuatnya rindu dengan sosok tersebut.

Membuat laki-laki merindukanmu tentu sangatlah sulit tetapi, ternyata hal satu ini ternyata dapat kamu lakukan dengan meniru beberapa tips di bawah ini. Ketika seorang laki-laki menyukaimu dan merindukanmu, terkadang dia akan berusaha lebih keras. Nah, berikut merupakan cara agar dia menghubungimu lagi:

1. Lebih Fokus Pada Diri Sendiri

Ini bukanlah salah satu hal buruk, tetapi dengan kamu berfokus pada diri sendiri akan menyeimbangkan kebahagiaan. Ketika kamu sangat fokus dengan dia terkadang akan membuatnya takut atau mungkin merasa kehilangan diri. Dengan berfokus pada diri sendiri akan menunjukkan bahwa kamu merasakan kemandirian.

2. Katakan “Tidak” Saat Diajak Berkencan

Mungkin terkadang kita tidak berharap untuk mengatakan tidak padahal kita sedang merindukannya. Ketika kamu menolak ajakannya maka akan membuatnya penasaran apa kesibukanmu saat ini. Selain itu hal ini dapat membuat dia penasaran dan lebih menghargai waktu yang harus dihabiskan bersamamu.

3. Update Kegiatan Apapun yang Kamu Lakukan di Media Sosial

Media sosial menjadi salah satu alat jika kamu menginginkan dia untuk merindukanmu, lakukan update status dimanapun kamu berada, selfie, atau kegiatan yang sedang kamu lakukan. Hal ini dapat menunjukkan si dia bahwa kamu memiliki kehidupan luar yang sangat bahagia.

4. Jadilah Sosok yang Misterius

Ketika kamu bertemu dan memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya, cobalah untuk menjadi misterius. Terkadang menjadi sedikit misterius merupakan salah satu cara untuk membuatnya tetap wasapada.

5. Meninggalkan Barang-Barang di Rumah atau Mobilnya Tanpa Sengaja

Pernah mencoba melakukan hal satu ini? Kamu dapat mencoba meninggalkan barang yang tidak terlalu kamu butuhkan. Tetapi sesuatu yang kecil seperti lipstick atau barang lainnya, hal ini dapat membuat dia menghubungimu dan merindukanmu.

6. Mencoba Hal Baru dan Ciptakan Kenangan

Ketika kamu melakukan hal bersama yang belum pernah kalian lakukan sebelumnya tentu akan membuat kenangan yang indah. Kemudian ketika dia mengingat hal itu bersamamu akan tersenyum dan kemungkinan menghubungimu.

7. Pastikan Bahwa Kamu Fokus Pada Hal yang Menyenangkan

Ketika kamu sedang bersama dengannya, berhentilah untuk berbicara topi yang cukup berat dan membosankan. Cobalah untuk memanfaatkan waktu pada hal yang menyenangkan dan bermanfaat, terkadang dia akan merindukanmu ketika kamu tidak bersamanya.

8. Pastikan Dia Tahu Bahwa Kamu Tidak Membutuhkannya, Kamu Hanya Menginginkannya

Hal ini memang tidak sepenuhnya benar, tetapi dengan kamu mengatakan tidak membutuhkannya akan membuat dia merasa bahwa dirinya perlu membantumu untuk melakukan sesuatu. Tunjukkan kemandirianmu dan kekuatan untuk membuatnya merindukanmu.

9. Jangan Pernah Meninggalkan Segalanya Untuknya

Ingat jangan pernah meninggalkan atau menyerahkan hal yang paling berharga dan kamu miliki untuknya. Saat kamu bersama seseorang yang belum tentu untukmu, berikan secukupnya jangan berlebihan.

Nah, itulah beberapa cara untuk membuat si dia menghubungimu kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading