5 Cara Membuat Pria Gemini Menyukaimu, Awali dengan Berteman

Endah Wijayanti21 Okt 2022, 12:15 WIB
Diperbarui 21 Okt 2022, 12:15 WIB
perempuan dan pasangan pria gemini

Fimela.com, Jakarta Ada pria berzodiak Gemini yang menarik perhatianmu? Tak ada salahnya untuk mencoba mengenalnya lebih jauh lagi. Apalagi kalau kamu mulai merasakan ketertarikan atau mulai terpikat dengan sosoknya, cobalah untuk bisa lebih dekat lagi dengannya.

Untuk membuat pria Gemini menyukaimu, ada sejumlah cara yang bisa dicoba. Lima cara ini bisa menjadi langkah awal untuk dicoba demi mendapatkan perhatian si Gemini. Bisa diawali dengan membuka pertemanan dengannya. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Berteman Dengannya

pasangan dan perempuan dengan setia
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Anucha+Naisuntorn

Melansir laman Your Tango, pria Gemini umumnya suka kebebasan dan bersenang-senang. Langsung menuntutnya untuk menjalin komitmen hubungan serius denganmu bisa langsung membuatnya balik badan. Sehingga, salah satu cara agar bisa lebih dekat dengannya adalah dengan berteman lebih dulu. Dengan berteman, kamu bisa menciptakan hubungan yang lebih nyaman dengannya. Nanti, kalau dia sudah merasa nyaman, peluang dia membuka hatinya untukmu bisa lebih besar lagi.

 

 

2. Tampil Percaya Diri di Depannya

perempuan dan pasangan outdoor
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Pria Gemini yang independen kurang menyukai orang-orang yang terlalu manja atau rendah diri berada di dekatnya. Untuk membuatnya memperhatikanmu, kamu bisa menonjolkan kepercayaan dirimu. Tak perlu bermanja-manja berlebihan padanya sebab kepribadianmu yang penuh rasa percaya diri bisa menjadi daya tarik tersendiri untuknya.

 

 

3. Minta Saran atau Pendapatnya

perempuan dan pasangan dekat jendela
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Meminta saran, pendapat, atau masukan darinya bisa menunjukkan bahwa kamu menghargainya. Saat pria Gemini merasa dihargai, dia bisa lebih nyaman berada di dekatmu. Ada rasa saling percaya yang ikut terbentuk kuat di dalamnya. Mengajaknya mengobrol dan bertukar pikiran bisa meningkatkan peluang dirimu bisa diterima olehnya dengan hati yang lebih terbuka.

 

 

4. Coba Hal Baru Bersamanya

perempuan dan pasangan di kafe laptop
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Bertualang dengannya bisa menjadi ide bagus. Pria Gemini yang spontan dan suka mencoba hal baru akan bersemangat saat kamu mau ikut bersamanya mencoba sesuatu yang berbeda. Pengalaman mencoba hal baru bersama juga bisa memberi kesempatan padamu dan dirinya untuk saling mengenal satu sama lain.

 

 

5. Beri Perhatian

perempuan dan pasangan pinus 2
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Kalau dia mengirim pesan padamu, sebisa mungkin balas dan respons. Jangan sampai mengabaikannya atau sengaja membuatnya menunggu terlalu lama. Pria Gemini biasanya suka merasa terhubung, sehingga kalau kamu bisa menunjukkan upaya untuk bisa menjaga komunikasi dan senantiasa meresponsnya, maka kamu bisa mendapatkan perhatiannya. Dia bisa merasa jengkel dan kesal kalau pesan atau teleponnya diabaikan.

Lima cara di atas bisa menjadi strategi awal untuk dicoba jika kamu ingin mendapatkan hati seorang pria Gemini. Semoga kiat-kiatnya bermanfaat, ya.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela