5 Cara Membuat Pria Scorpio Menyukaimu, Sentuh Hatinya Dulu

Endah Wijayanti21 Okt 2022, 13:15 WIB
Diperbarui 21 Okt 2022, 13:15 WIB
perempuan dan pasangan scorpio

Fimela.com, Jakarta Menyukai pria berzodiak Scorpio bisa menghadirkan tantangan dan petualangan sendiri. Sosoknya yang mempesona, tegas, dan asertif memang punya daya pikat sendiri. Kalau ingin mengenalnya lebih jauh dan membuatnya bisa menyukaimu, kamu bisa mengawalinya dengan menyentuh hati dan perasaannya.

Melansir laman Your Tango, untuk membuat pria Scorpio terpikat padamu, kamu perlu terhubung dengan hatinya. Pribadinya yang tenang tapi kadang misterius memang kadang cukup sulit untuk didekati, tapi ada sejumlah cara sederhana yang bisa dicoba sebagai langkah awal untuk membuatnya bisa menyukaimu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Beri Pujian

perempuan dan pasangan outdoor
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Pria Scorpio umumnya suka dipuji. Walau tak terang-terangan menyebutkan dirinya bahagia saat mendapat pujian, tapi pujian bisa membuat pria Scorpio dihargai dan diapresiasi. Kamu bisa mencoba mendapatkan perhatiannya dengan memberi pujian, baik pujian atas hal yang baru dilakukan maupun pujian-pujian sederhana tentang penampilannya.

 

 

2. Obrolkan Hal-Hal yang Dekat Dengannya

perempuan dan pasangan di kafe laptop
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Tampil menawan di depan seorang pria Scorpio mungkin bisa menarik sedikit perhatiannya. Namun, dia bisa lebih tertarik padamu ketika kamu bisa diajak untuk mengobrolkan hal-hal yang dekat dengan dirinya. Kepribadian dan karaktermu bisa lebih ia perhatikan dipandingkan penampilan fisik semata. Sehingga, saat kamu bisa membuatnya mengobrol dan mengenalmu lebih dekat melalui topik-topik menyenangkan, dia bisa lebih nyaman lagi berada di dekatmu.

 

 

3. Buat Dia Penasaran

perempuan dan pasangan pria gemini
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Michael+D+Edwards

Tak semua hal tentang dirimu perlu diceritakan semuanya padanya di awal perkenalan. Cobalah untuk sedikit menunjukkan sisi misteriusmu. Buat dia penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang dirimu. Kalau dia memang terpikat padamu, dia akan berinisiatif untuk mendekatimu dengan caranya sendiri.

 

 

 

 

4. Utamakan Kejujuran

perempuan dan pasangan pinus 2
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Pria Scorpio yang sulit jatuh cinta kadang disebabkan oleh masalah sulit percaya pada orang lain. Sehingga dibohongi menjadi hal yang paling tak ia sukai. Utamakan keterbukaan dan kejujuran saat berkomunikasi dengannya. Intuisi pria Scorpio bisa cukup kuat yang membuatnya bisa membedakan mana yang bohong dan mana yang jujur.

5. Hindari Sikap Terlalu Terobsesi Dengannya

perempuan dan pasangan dekat jendela
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Menunjukkan obsesi rasa suka berlebihan padanya bisa membuatnya malah merasa tak nyaman. Kamu bisa tetap menunjukkan kesibukanmu sendiri sembari menyediakan waktu untuknya kalau dia butuh teman mengobrol atau berbagi cerita. Pria Scorpio biasanya suka misteri sekaligus tantangannya. Kalau dia memang tertarik dan mulai menyukaimu, dia akan berinisiatif untuk mengejarmu dan mendekatimu.

Menyentuh hati seorang pria Scorpio memang ada tantangan tersendiri. Namun, saat hatinya bisa disentuh dan merasa bisa dipahami, dia akan merasa nyaman dengan sendirinya.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela