Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Gemini Menyukaimu, Ada Sisi Lain yang Diperlihatkannya

Fimela.com, Jakarta Tiap pria punya cara sendiri dalam memperlihatkan atau menunjukkan rasa sukanya. Seorang pria berzodiak Gemini pun umumnya punya karakter sendiri ketika mulai menyukai perempuan yang sedang dekat dengannya. Kalau ada pria Gemini di dekatmu dan kamu mulai merasakan ada sesuatu yang berbeda dari sikapnya kepadamu, saatnya untuk lebih peka lagi dengan kehadirannya.

Bisa jadi pria Gemini yang sedang dekat denganmu saat ini punya rasa yang berbeda denganmu. Saat pria Gemini mulai jatuh cinta, umumnya dia akan memperlihatkan sikap-sikap yang seperti ini. Langsung saja kita cari tahu selengkapnya di sini, ya.

 

 

1. Dia Lebih Banyak Memberi

Melansir laman momjunction.com, saat seorang pria tertarik padamu, dia akan lebih banyak memberi daripada menerima. Maksudnya dia akan berusaha untuk memastikan bahwa dirinya akan selalu ada untukmu kapan saja. Bahkan, dia juga akan melakukan berbagai hal tak biasa untuk membuatmu senang atau bahagia berada di dekatnya.

 

 

2. Dia Melakukan Banyak Cara untuk Berkomunikasi Denganmu

Coba perhatikan usaha atau upayanya dalam berkomunikasi denganmu. Kalau intensitasnya meningkat atau dia makin sering menghubungimu, ada kemungkinan dia tertarik dan menyukaimu. Apalagi kalau dia suka berbagi cerita hingga perasaan padamu, dia menunjukkan pertanda ingin lebih dekat lagi denganmu.

 

 

3. Dia Mengenalkanmu ke Orang-Orang Terdekatnya

Seorang pria Gemini mungkin tidak langsung mengutarakan rasa suka pada perempuan yang sedang didekatinya. Namun, dia akan berusaha untuk membuat perempuan yang disukainya bisa menjadi bagian terdekat dalam hidupnya. Kalau dia tertarik padamu, dia akan memperkenalkanmu dengan orang-orang terdekatnya seperti teman dan keluarga, dan jangan terkejut kalau mereka sudah tahu banyak hal denganmu.

 

 

4. Dia Mengajakmu Melakukan Hal Baru

Pria Gemini bisa menunjukkan rasa cintanya melalui ajakan mencoba hal baru atau menantang. Kalau pria Gemini di dekatmu makin bersemangat membuat rencana untuk mengajakmu melakukan hal baru bersamanya, ada kemungkinan dia tertarik padamu. Dia pun akan makin bahagia kalau kamu menunjukkan semangat dan antusiasme melakukan hal baru tersebut bersamanya.

 

5. Dia Memperlihatkan Sisi Romantisnya

 

Kalau sudah jatuh cinta pada seseorang, pria Gemini akan lebih terbuka dalam memperlihatkan sisi romantisnya. Dia akan membuat perempuan yang disukainya merasa lebih bahagia. Banyak hal rela ia lakukan untuk membuat perempuan yang disukainya merasa lebih istimewa. Apa pun hal yang bisa membuatmu bahagia, dia akan berusaha memenuhinya ketika dia mulai jatuh cinta padamu.

Lima hal di atas merupakan sikap yang umum ditampakkan seorang pria Gemini ketika mulai menyukai seseorang. Pastinya tak terbatas pada lima hal ini saja sebab tiap pria pastinya punya cara sendiri dalam mengungkapkan dan menunjukkan rasa suka dan perasaannya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading