Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Scorpio Menyukaimu, Jiwa Pelindungnya Makin Kuat

Fimela.com, Jakarta Ada pria berzodiak Scorpio yang sedang dekat denganmu saat ini? Lalu, kamu mulai merasakan ada perubahan atau perbedaan sikapnya padamu belakangan ini? Saatnya untuk meningkatkan kepekaan dirimu, siapa tahu dia sebenarnya mulai menyukaimu atau jatuh cinta padamu.

Saat pria Scorpio menyukaimu, dia akan memperlihatkan sejumlah perubahan sikap. Umumnya jiwa pelindungnya akan makin menguat. Berikut ini lima hal yang bisa menunjukkan sinyal ada rasa suka yang dimiliki pria Scorpio kepadamu.

 

 

1. Dia Berusaha Membuatmu Terlindungi

Saat berjalan bersama misalnya, dia akan berusaha untuk membuatmu berada di sisi yang paling aman. Melansir laman Style Craze, saat pria Scorpio jatuh cinta, pria Scorpio mungkin tidak melakukan hal-hal spektakuler untuk menunjukkan rasa cinta, tetapi dia takkan malu-malu menampakkan rasa sukanya. Saat kamu merasa makin dilindungi oleh pria berzodiak Scorpio, ada kemungkinan dia mulai menyukaimu.

 

 

2. Dia Selalu Berusaha Ada Untukmu

Pria Scorpio butuh waktu sendiri untuk jatuh cinta. Namun, ketika sudah jatuh cinta, dia akan menghadirkan semua hatinya. Sehingga dia akan selalu berusaha ada untukmu. Saat kamu membutuhkannya, dia akan selalu jadi orang pertama yang menyambutmu.

 

 

3. Dia Makin Mudah Cemburu

Kalau sudah menyangkut perempuan yang dicintainya, pria Scorpio bisa lebih sensitif kalau melihat ada kedekatan yang lain. Sikapnya masih makin pencemburu. Coba perhatikan apakah dia makin mudah cemburu saat melihatmu dekat dengan pria lain. Kalau iya, ada kemungkinan dia sedang jatuh cinta padamu.

 

 

4. Dia Makin Membuka Dirinya

Tidak mudah bagi pria Scorpio untuk membuka dirinya pada sembarang orang. Baginya, privasi adalah hal yang sangat penting. Namun, ketika dia sudah mulai menyukai seseorang, dia akan membuka dirinya. Dia bisa lebih lepas dan bebas dalam bercerita dan mengutarakan perasaannya.

 

 

5. Dia Memberi Tatapan Hangat Hanya Untukmu

Saat sedang jatuh cinta, pria Scorpio bisa mencurahkan semua perhatiannya pada orang yang dicintainya. Sehingga ketika berkomunikasi atau berbicara, dia akan menjaga kontak mata. Bahkan tatapan matanya bisa terasa lebih hangat. Bersamanya, kamu akan merasa lebih tenang dan nyaman.

Lima hal di atas merupakan sebagian dari banyak hal lain yang bisa tampak atau dilakukan seorang pria Scorpio ketika mulai jatuh cinta. Kalau dia memang benar-benar jatuh cinta padamu, dia tak akan membuatmu bingung.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading