Sukses

Relationship

4 Cara Move On Tapi Belum Jadian yang Dapat Kamu Lakukan

Fimela.com, Jakarta Move on dari sebuah hubungan merupakan salah satu transisi yang cukup sulit bagi seseorang, terkadang bagi beberapa orang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melupakan masa lalunya. Tetapi, move on terkadang tidak hanya dilakukan saat kita berpisah dengan pasangan.

Jika kamu memiliki gebetan tetapi dia menolak atau mungkin menandakan adanya tidak keseriusan, hal tersebut tentu harus membuatmu move on. Beberapa orang mungkin akan memperjuangkan kisah cintanya dengan gebetan atau mungkin harus move on.

Move on tapi belum jadian juga sangat sulit, dimana kita harus berusaha melupakan seseorang yang baru saja kita kenal. Nah, berikut beberapa cara move on tapi belum jadian yang dapat kamu coba:

1. Fokus Terhadap Diri Sendiri

Memiliki kesibukan atau fokus terhadap diri sendiri merupakan salah satu cara yang sangat ampuh jika kamu ingin move on dari seseorang, cara satu ini tentu dapat membuat kamu melupakannya. Memiliki kesibukan yang kamu lakukan dapat membuatmu mengenal banyak orang lebih fokus untuk upgrade diri sendiri.

2. Luangkan Waktu Untuk Sendiri

Pernah mencoba meluangkan waktu untuk sendiri? Memberi waktu luang untuk diri sendiri terkadang akan menyegarkan pikiran dan membuatmu akan melupakan si dia. Memiliki waktu luang juga dapat membuatmu mengetahui prioritas pekerjaan saat ini.

3. Berhenti Mencari Tahu Tentangnya

Adanya kalanya kamu harus merefresh pikiran dengan menjauhkan sosial media darimu, dengan tidak mencari tahu tentangnya tentu akan membuatmu berusaha melupakannya. Meskipun dia memposting sesuatu di sosial media berhentilah mencari tahu kegiatannya.

4. Cerita atau Curhat dengan Teman maupun Keluarga

Ketika kamu merasa sedih atau marah mulailah untuk menceritakan apa yang kamu rasakan, ungkapkan bagaimana perasaanmu saat ini atau yang sedang kamu alami. Dengan menceritakan dengan dengan seseorang tentu akan membuatmu merasa lega, teman tentu akan mendengarkan maupun memberikan solusi.

Itulah beberapacara untuk move on dari seseorang gebetan yang dapat kamu lakukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading