Sukses

Relationship

5 Cara Mendapatkan Pacar dalam Waktu Seminggu

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela merasa sudah lama jomblo dan ingin mendapatkan pacar? Mungkin ada beberapa orang yang memaksamu segera mendapatkan pacar, atau ada juga yang dikejar usia. Sehingga merasa ingin cepat-cepat untuk mendapatkan pacar.

Untuk mendapatkan pacar yang sesuai dengan kriteria kita, pastinya tidak akan mudah. Namun, Sahabat Fimela bisa melakukan beberapa cara dan usaha untuk mendapatkannya. Walaupun sebenarnya mendapatkan pacar atau pasangan hidup bisa dilakukan setelah merasa saling nyaman.

Tak ada salahnya jika Sahabat Fimela ingin cepat-cepat mendapatkan pacar. Ada beberapa yang perlu dilakukan untuk mendapatkan pacar. Berikut cara mendapatkan pacar dalam seminggu?

Cara Mendapatkan Pacar

1. Memperbaiki Diri

Agar gebetan tertarik padamu, ada baiknya untuk melakukan perawatan diri. Sahabat Fimela bisa memperbaiki dengan melakukan perawatan kulit dan memperbaiki gaya pakaian. Jika kamu sudah memperbaiki diri, pasti akan ada orang yang tertarik padamu.

2. Cara Lingkungan Positif

Mungkin kamu sedang berada di lingkungan kecil dan tidak pernah berpindah tempat. Cobalah untuk pergi ke lingkungan baru, seperti bergabung dengan komunitas baru, berkenalan dengan orang baru, atau melakukan aktivitas baru. Setelah kamu mencari lingkungan positif, maka akan mudah mendapatkan pacar.

3. Ramah dengan Orang Baru

Jangan menutup diri jika ada orang yang ingin berkenalan denganmu. Mulailah dengan bersikap ramah dan perkenalkan dirimu sebaik mungkin. Jangan tunjukkan sikap insecure pada calon pacar, agar dia tertarik padamu.

Cara Mendapatkan Pacar yang Selanjutnya

4. Minta Dikenalkan dengan Teman

Cara mendapatkan pacar yang selanjutnya adalah dengan meminta bantuan temanmu. Kamu bisa bercerita pada temanmu, tentang kriteria pacar yang dibutuhkan. Lalu, mintalah teman untuk mengenalkanmu dengan lawan jenis. Siapa tahu orang itu cocok untukmu.

5. Lakukan Self Love

Jika kamu sudah melakukan self love, maka akan mudah untuk mendapatkan pacar. Cobalah untuk bersikap positif, upgrade skill yang dimiliki, dan buka wawasan luas. Hal ini akan membuatmu lebih mudah mendapatkan pasangan yang setara denganmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading