5 Cara Membuat Pria Libra Menyukaimu tanpa Membuatmu Insecure

Endah Wijayanti25 Okt 2022, 13:35 WIB
Diperbarui 25 Okt 2022, 13:35 WIB
perempuan dan pasangan yang pdkt

Fimela.com, Jakarta Ada pria berzodiak Libra yang ingin kamu dekati dan kenal lebih jauh? Mendekati pria Libra bisa cukup menantang. Apalagi kalau dia tipe yang sensitif dan percaya pada cinta tak bersyarat, maka upaya untuk mengenalnya lebih jauh bisa bisa cukup rumit.

Hanya saja urusan hati dan perasaan tak memiliki rumus pasti. Kita selalu bisa melakukan sejumlah hal dan mengupayakan usaha terbaik untuk bisa mendapatkan cinta yang kita dambakan. Termasuk dalam mendapatkan cinta pria Libra, bisa dimulai dengan strategi sederhana seperti lima cara ini.

 

1. Maksimalkan Kepercayaan Dirimu

perempuan dan pasangan scorpio
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com

 

Melansir laman Herway.net, pria Libra umumnya suka dengan perempuan yang berani tampil dengan gayanya sendiri dan bukan sekadar ikut-ikutan tren. Dengan kata lain, ia bisa dengan mudah terpikat pada perempuan yang punya rasa percaya diri tinggi. Kamu bisa coba untuk memaksimalkan rasa percaya dirimu dlulu untuk bisa mendapatkan hati seorang Libra. Kepercayaan dirimu bisa menjadi kualitas terbaik yang bisa dengan mudah memikat hati seorang Libra.

 

 

2. Hindari Sikap Manja

perempuan dan pasangan pria gemini
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Michael+D+Edwards

Pria Libra biasanya lebih menyukai kebebasan. Sehingga berhadapan dengan perempuan yang terlalu manja atau terlalu terobsesi dengannya bisa membuatnya malah makin menjauh. Kamu bisa menunjukkan bahwa kamu juga punya kesibukan atau kehidupanmu sendiri yang kamu nikmati untuk bisa membuat pria Libra terpikit. Kepribadianmu yang independen bisa membuatnya tertarik.

 

 

3. Beri Kejutan-Kejutan Kecil

perempuan dan pasangan mengagumi
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Hal-hal kecil dan tak terduga bisa membuat seorang pria Libra bahagia. Kamu bisa memberinya kejutan-kejutan kecil atau hal-hal yang kamu lakukan khusus untuk mengapresiasinya untuk menarik perhatiannya. Tiap kali dia merasa diapresiasi atau diperhatikan, dia bisa makin tertarik padamu.

 

4. Tonjolkan Optimisme Diri

perempuan dan pasangan bersama peluk
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Pria Libra biasanya terkenal dengan cara berpikirnya yang terbuka dan sikapnya yang optimis. Untuk bisa mendapatkan perhatiannya, kamu bisa menonjolkan sisi optimisme dirimu. Perlihatkan dirimu yang penuh semangat dan senantiasa berpikir positif saat berada di dekatnya.

5. Apresiasi Dirinya

perempuan dan pasangan yang bahagia bersama
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Salah satu cara yang cukup efektif untuk menarik perhatian pria Libra adalah dengan mengapresiasi dirinya. Mungkin kamu bisa coba mengapresiasi bidang pekerjaan atau hal yang sedang ditekuninya. Mengapresiasi gaya hidupnya juga bisa membuatnya lebih memperhatikanmu. Pria Libra bisa mudah tertarik pada perempuan yang bisa berkomunikasi dengan lebih jujur dan terbuka dalam memberi apresiasi atau pujian.

Pria Libra juga kadang dikenal sebagai pria yang menyukai perempuan kuat, berhati baik, cerdas, dan menyenangkan. Namun, tentu saja urusan hati dan perasaan bisa bekerja dengan cara yang tak pernah kita duga. Yang penting coba saja dulu. Kalau dia juga menyukaimu, dia juga akan terbuka mengutarakan perasaannya padamu.

 

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela