Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Pria Sagitarius Menyukaimu dan Nyaman Bersamamu

Fimela.com, Jakarta Ada pria berzodiak Sagitarius yang menarik perhatianmu? Mungkin kamu baru mengenalnya tapi sudah menemukan sesuatu dari dirinya yang memikatmu. Sehingga, kamu memutuskan untuk bisa mendekatinya dan mengenalnya lebih dalam.

Berikut ini lima hal yang bisa dicoba untuk membuat pria Sagitarius menyukaimu. Bisa dimulai dengan beberapa cara sederhana untuk membuatnya nyaman bersamamu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Buat Dirinya Tertawa

Melansir laman Zodiac Guides, tawa adalah salah satu cara efektif untuk mendapatkan hati seorang Sagitarius. Dia suka lelucon, serta suka bermain dengan kata. Untuk mendapatkan perhatiannya, kamu bisa coba untuk membuatnya tertawa. Setidaknya beranikan dirimu untuk menunjukkan selera humormu untuk bisa sefrekuensi saat berkomunikasi atau mengobrol dengannya.

 

 

2. Berpetualang Bersama

Pria Sagitarius suka mengeksplorasi banyak hal. Dia pun akan bersemangat saat diajak bertualang bersama. Kamu bisa menawarkan diri untuk mencoba hal baru bersamanya. Bertualang dan mencoba hal berbeda bisa menciptakan momen kebersamaan yang berkesan.

 

 

3. Tunjukkan Rasa Ingin Tahu

Saat mengobrol dengannya, tunjukkan antusiasme atau rasa ingin tahumu. Pria Sagitarius bisa sangat suka membahas sesuatu dengan menggebu-gebu, dan dia butuh seseorang untuk bisa merespons atau mengimbangi obrolan. Jadi, kalau dia sedang mengajakmu bicara, kamu bisa coba untuk menunjukkan rasa ingin tahu dan gali lebih banyak informasi yang membuatnya bersemangat membahas berbagai hal.

 

 

4. Dukung Hal yang Ingin Dilakukannya

Beri dia kebebasan. Berikan juga dukunganmu kepadanya untuk bisa melakukan hal yang ingin ia lakukan. Saat dia merasa diberi kebebasan dan didukung, dia bisa mendapatkan rasa nyaman saat berada di dekatmu.

 

 

5. Awali dengan Pertemanan

Sedalam apa pun perasaanmu saat ini, jangan terburu-buru menuntutnya untuk membalas perasaanmu. Coba awali dengan berteman dulu. Biarkan perasaan mengalir dengan perlahan lebih dulu. Beri waktu baginya untuk menemukan kenyamanan melalui pertemanan.

Lima hal di atas bisa dicoba bagi kamu yang ingin bisa lebih dekat lagi dengan seorang pria berzodiak Sagitarius. Semoga bermanfaat, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading