Sukses

Relationship

4 Tanda Pria Pura-pura Cinta dan Sayang, Nggak Perlu Dikejar!

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang jatuh cinta, mereka mendedikasikan diri untuk orang yang mereka cintai. mereka akan memrioritaskan seseorang yang dicintainya. Pilihan, kata-kata, dan komitmen mereka menjadi serius. Tetapi jika gebetanmu tidak mencintaimu, berbohong, di antara beberapa hal lainnya, maka itu adalah bendera merah yang menunjukkan bahwa gebetanmu berpura-pura jatuh cinta.

Nah, berikut adalah 4 tanda yang harus diperhatikan untuk mengetahui apakah pria tersebut berpura-pura jatuh cinta padamu atau tidak.

1. Bahasa tubuhnya berbeda

Dia mungkin mengulangi kata-kata aku mencintaimu tetapi apakah dia benar-benar bersungguh-sungguh? Perhatikan bahasa tubuhnya. Bahasa tubuh adalah sesuatu yang sangat sulit untuk dipalsukan. Senyumnya akan palsu dan kamu bisa melihatnya dari kerutan di dekat matanya saat dia tersenyum. Kontak mata, sentuhannya, apakah dia tersentak ketika kamu menyentuh wajahnya atau bahkan tangannya?

2. Dia tidak konsisten dengan kata-kata dan tindakannya

Dalam hal konsistensi, dia harus percaya dan melakukan apa yang dia katakan dan tindakannya tidak boleh berbeda. Jika dia sering mengubah apa yang dia katakan dan berbicara dengan cara yang membingungkan maka itu berarti pria itu berpura-pura.

 

3. Dia menempatkan orang di atasmu

Jika seorang pria mencintaimu, kamu menjadi prioritasnya. Apakah dia melompat pada setiap kesempatan untuk pergi keluar dengan teman-temannya? Semua tergantung pada situasinya. Jika dia lebih memilih teman-temannya daripada dirimu, maka dia tidak mencintaimu.

4. Dia tidak peduli mengecewakanmu

Dia tidak akan peduli mengecewakanmu jika dia berpura-pura. Jika pasanganmu sering mengecewakan dirimu, kamu telah memberi tahu dia tetapi dia tidak peduli tentang hal itu dan tidak memperhatikanmu terluka karenanya, kamu tahu bendera merah. Jujurlah padanya, komunikasikan masalah yang ada. Jika dia tidak melakukan apa-apa, itu adalah tanda bahwa cinta itu hilang.

Ketika beberapa tanda merah ini kamu temukan pada gebetanmu, akan lebih baik segeralah menjauhinya daripada kamu menerima mengkhianatan darinya. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading