Sukses

Relationship

5 Cara Bikin Pacar yang Cuek Jadi Perhatian Denganmu

Fimela.com, Jakarta Tentu saja jika sudah menjadi pacar, sudah pasti si dia menyayangimu. Namun terkadang pasti terpikir ingin membuat pasangan kita menyayangi kita lebih dari yang sebelumnya. Apalagi jika hubungan itu sudah berlangsung selama bertahun-tahun.

Kamu pasti tahu kalau dia menyayangimu, namun terkadang ada saatnya kamu ingin dia mengungkapkan rasa sayangnya atau menunjukkannya kepadamu. Sebenarnya keinginanmu ini bukan keinginan yang sulit untuk terwujud. Memangnya apa susahnya mengucapkan perasaan sayang kepada pacar sendiri? Kalau pacarmu cuek, lain lagi ceritanya.

Biasanya pacar yang cuek memang punya caranya sendiri dalam menyayangimu. Namun terkadang kamu ingin ia sesekali menunjukkan perhatiannya padamu, kan? Apalagi kalau sudah bertahun-tahun pacaran.

Lalu bagaimana sih caranya bikin pacar yang cuek perlahan-lahan jadi perhatian denganmu? Yuk coba deh simak penjelasan berikut ini dan praktekkin ke pacar kamu.

Gimana sih Bikin Pacar yang Cuek Jadi Perhatian?

1. Komunikasikan dengan Pasanganmu

Apapun masalahmu dengan pasanganmu, kuncinya hanya satu: komunikasikan. Hal apapun yang mengganggu pikiranmu, cobalah untuk komunikasikan dengan paanganmu. Jangan sampai kamu hanya memendamnya sendirian, kemudian menyalahkannya atas masalah yang tidak pernah kamu bicarakan kepadanya.

Begitu juga dengan sikapnya yang cuek itu. Kamu boleh kok bicara dengannya kalau kamu ingin dia sedikit perhatian kepadamu. Nantinya kamu bisa cari solusinya bersama-sama dengan pasanganmu.

2. Jangan Memaksa

Nah kalau sudah dibicarakan, mungkin kamu dan dia tidak langsung ketemu solusinya. Wajar saja, karena cuek itu mungkin sudah jadi karakternya yang sulit untuk diubah.

Jika demikian, kamu tidak bisa memaksanya untuk langsung berubah. Tentunya tidak ada orang yang senang kalau dipaksa, kan? Begitu juga dengan dia. Biarkan dia berproses perlahan-lahan. Nikmati prosesnya sampai kemudian kamu kaget sendiri kalau ternyata dia sudah jadi lebih perhatian denganmu daripada dulu.

3. Hargai Usahanya

Misalnya saja dia sudah berusaha jadi perhatian padamu. Bisa jadi dia mau mengantar jemputmu atau dia tiba-tiba memberimu barang yang sudah lama kamu inginkan, maka yang harus kamu lakukan adalah menghargai usahanya.

Ketika ia sudah berhasil sedikit demi sedikit melunturkan sifat cueknya kemudian kamu menghargai usahanya tersebut, maka ia akan jadi senang dan bahkan meneruskan perhatiannya tersebut.

Cara Membuat Pacarmu Gak Cuek Lagi

4. Jangan Berpikir yang Aneh-aneh

Meskipun dia memang cuek denganmu, tapi jangan berpikir yang aneh-aneh ya, Sahabat Fimela. Maksudnya, jangan berpikir kalau ia cuek karena ia tidak peduli denganmu atau hal-hal buruk lainnya. Pikiran seperti ini hanya akan membuatmu overthinking dan menuduh dia yang tidak-tidak lalu bisa berujung menghancurkan hubungan kalian berdua.

Cuek dan tidak peduli itu dua hal yang berbeda. Bisa saja dia memang terlihat cuek dari luar, namun sebenarnya dia peduli dan perhatian denganmu. Coba perhatikan juga, jangan-jangan selama ini dia memang memperhatikanmu, tapi kamu saja yang tidak sadar. 

5. Kamu Juga Harus Perhatian

Meskipun pacarmu cuek, namun kamu jangan membalas dengan sikap yang cuek juga. Kamu harus menunjukkan perhatianmu padanya meskipun dia terkesan cuek dengan. Kalau sama-sama cuek, bagaimana hubunganmu bisa berjalan baik?

Mungkin terkadang perhatianmu terasa tidak terbalas dan terasa melelahkan. Boleh kok kalau kamu jadi cuek sesekali, tapi ingat, jangan lupa untuk komunikasikan dengan pacarmu, ya.

Itulah penjelasan mengenai cara bikin pacar yang cuek jadi perhatian. Ingat ya, mungkin saja pacarmu memang terlihat cuek, tapi bukan berarti dia tidak peduli denganmu. Kalau kamu memang ingin membuat dia jadi perhatian denganmu, kamu bisa coba cara di atas. Semoga membantu ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading