5 Alasan Seorang Pria Sering Memikirkanmu Setiap Hari

Febi Anindya Kirana28 Okt 2022, 12:15 WIB
Diperbarui 28 Okt 2022, 12:15 WIB
couple pasangan cinta bingung

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita tidak tahu sedang dipikirkan oleh seseorang atau tidak di suatu tempat yang tidak kita ketahui. Namun kita juga akan selalu tahu mengapa kita dipikirkan oleh seseorang secara terus menerus, misalnya pria yang dekat dengan kita. Ini sekian alasan mengapa pria tidak berhenti memikirkan dirimu setiap hari.

1. Kamu mencuri hatinya

perempuan dan pasangan pria gemini
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Michael+D+Edwards

Alasan pertama yang paling umum adalah kamu telah mencuri hatinya, atau kamu telah membuatnya jatuh cinta. Sesederhana itu namun sekuat itu pula hingga ia tidak bisa berhenti memikirkanmu. Cinta adalah pengalaman emosional, fisik, dan bahkan spiritual yang kuat. Jika pria memiliki perasaan khusus padamu, maka ia akan sering memikirkanmu. Setiap memikirkanmu, otaknya memicu pelepasan dopamin ke seluruh tubuhnya sehingga ia menjadi lebih bahagia.

2. Kamu adalah belahan jiwanya

pasangan cinta bahagia couple romantis
ilustrasi teman pria/PeopleImages.com - Yuri A/Shutterstock

Mungkin kalian berdua memang ditakdirkan untuk bersama. Bukan hanya dia saja yang sering memikirkanmu, tapi kamu juga sering memikirkannya. Kalian sering menghabiskan waktu bersama, nyaman dan mampu menjadi diri sendiri yang paling jujur. Kalian tidak harus saling mencintai, tapi bisa saja menjadi sahabat baik yang saling memberi dukungan dan semangat. Itulah alasan dia selalu memikirkanmu.

3. Kamu membuatnya bingung

teman pria
ilustrasi mantan pria/photo created by jcomp - www.freepik.com

Mungkin kamu bersikap tarik ulur sehingga ia bingung apakah maksud sebenarnya dari sikapmu. Ia ingin tahu yang sesungguhnya tapi mungkin takut atau ragu menanyakannya langsung padamu. Pada akhirnya ia hanya akan memikirkanmu lebih intens daripada biasanya, agar bisa menemukan jawaban dari segala pikirannya. Mungkin lain kali ketika bertemu, kamu harus memberi kejelasan lebih baik lagi padanya agar hatinya tenang.

4. Kamu menolak perasaannya

zodiak pria
ilustrasi pria bersantai/copyright by theshots.co (Shutterstock)

Dia memikirkanmu karena belum bisa move on darimu atau masih sakit hati karena kamu menolak perasaannya. Butuh waktu untuk membunuh rasa suka apalagi cinta, jadi wajar jika ia masih sering memikirkanmu setiap waktu. Itu adalah proses hatinya untuk melepaskan dan merelakanmu. Bagaimana pun kamu tidak bisa mengendalikan pikiran orang lain tentangmu, mungkin meminta maaf bisa sedikit melegakan hatinya.

5. Ia mengagumi segalanya tentangmu

tersenyum mendengarkan musik lagu
ilustrasi pria santai/Dean Drobot/Shutterstock

Mungkin ia belum pada tahap mencintaimu, tapi ia mengagumi segala hal yang ada padamu. Ia menemukan fakta bahwa ada lebih banyak kesamaan yang ia miliki denganmu, dan itu membuatnya berpikir apakah kamu potensial menjadi pasangannya. Kamu bukan hanya menarik secara fisik di matanya, tapi dia juga terpesona oleh apa yang kamu pikirkan, kamu katakan dan lakukan. Kamu juga memiliki kesamaan dalam latar belakang, tujuan, atau pengalaman dengannya.

Jadi jika seorang pria mengaku ia sering memikirkanmu, mungkin itu dia sekian alasannya.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela