Sukses

Relationship

10 Tanda Pasangan Peduli Padamu Meski Dia Tak Pernah Mengatakannya

Fimela.com, Jakarta Dalam kehidupan ini, tidak jarang kita menemukan pria yang cuek pada pasangannya. Meski begitu, sebenarnya mereka adalah tipe pribadi sangat peduli ke pasangan walau ia tak pernah mengatakannya. Dibandingkan perempuan, umumnya pria memang sulit untuk menyampaikan apa yang ia rasakan. Mereka adalah sosok yang sulit mengungkapkan rasa pedulinya lewat kata-kata. 

Mengutip dari laman stylecraze.com, ada beberapa tanda jika pria sangat peduli ke pasangannya. Dari tanda ini, kita bisa tahu bahwa pasangan adalah sosok yang sangat peduli. Ia juga menaruh cinta besar di hatinya untuk kita meski ia tak pernah mengatakannya. Apa saja tanda tersebut?

Tanda Pasangan Sangat Peduli Padamu

Ada beberapa tanda, yang menunjukkan pasangan sangat peduli padamu meski ia tak pernah mengatakannya. Berikut beberapa tanda tersebut:

  1. Dia begitu menjagamu. Dia cenderung protektif padamu namun masih berada di batas yang wajar. 
  2. Dia mencoba membuatmu merasa bahagia sepanjang waktu. Meski dia terkesan cuek dan tidak peduli, dia tetap berusaha membuatnya nyaman dan bahagia bersamanya. 
  3. Bahasa tubuhnya akan berbeda ketika kamu menjaga jarak dengannya. Dia yang peduli padamu akan menunjukkan sikap dan bahasa tubuh yang tak sama ketika kamu menjauh darinya. 
  4. Dia menunjukkan ke semua orang bahwa kalian adalah pasangan. Dia terbuka dengan hubungan kalian dan ingin orang lain tahu kamu adalah miliknya.
  5. Pasangan yang memiliki kepedulian besar padamu akan selalu berusaha menghubungimu saat ia santai. Dia tak akan menyia-nyiakan waktu santainya untuk terhubung denganmu. 
  6. Pasangan akan mencoba mempelajari dan menyukai hobimu. Dia akan mencoba sesuatu yang kamu sukai. 
  7. Dia menghargai dan menghormatimu dengan sangat baik. Pria ini tak akan ragu untuk menaruh kepercayaan penuh padamu. 
  8. Dia akan menjadi pelengkapmu. Dia bisa menjadi seseorang yang sangat diandalkan ketika kamu memerlukan bantuannya. Meski cenderung pendiam dan terkesan cuek, dia akan berusaha seramah mungkin padamu. 
  9. Dia mengingat hal-hal kecil tentangmu. 
  10. Apapun yang terjadi, dia akan selalu ada di sampingmu. Saat suka maupun duka, ia akan berusaha mendampingimu. 

Itulah sekian tanda bahwa dia peduli padamu meski dia tak pernah mengatakannya. Semoga informasi ini beramanfaat. Cari tahu juga apakah pasanganmu termasuk sosok yang cuek namun memiliki rasa peduli yang besar terhadapmu? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading