Sukses

Relationship

5 Tanda Dia adalah Jodohmu meski Awalnya Ragu

Fimela.com, Jakarta Membahas soal jodoh dan pasangan hidup tak lepas dari berbagai macam kejutan serta misteri yang ada. Dalam beberapa kasus, seseorang yang awalnya menurut kita kurang menarik atau tidak cukup memikat ternyata bisa jadi jodoh terbaik kita. Seorang Sahabat Fimela pun membagikan pengalamannya soal seseorang yang tadinya sempat ia abaikan tapi ternyata menjadi suami terbaik untuknya.

Berdasarkan pengalamannya, seseorang yang menjadi jodoh kita bisa memperlihatkan sejumlah tanda. Pengalamannya ini memang tidak untuk menggeneralisasi semua jenis hubungan, tapi setidaknya bisa memberi gambaran soal jodoh dan cinta sejati. Lima hal ini bisa jadi pertanda dia adalah jodohmu walau awalnya kamu sempat dilanda rasa ragu.

1. Dia Menyampaikan Niatnya dengan Terbuka

Jika masih terus terombang-ambing dan bingung mau melangkah ke mana, sepertinya masih ada hati dan niat yang perlu dimantapkan lagi. Kalau dia sudah dengan jujur dan terbuka menyampaikan niat baiknya untuk menghabiskan sisa hidupnya bersamamu, ada cinta dan hati tulus yang ia persembahkan untukmu. Biasanya ketika sudah ada kemantapan hati darinya, ke depannya hatimu pun akan ikut mantap bersamanya.

2. Dia Menunjukkan Upaya Menyesuaikan Diri

 

Awalnya kamu mungkin ragu menerimanya karena ada perbedaan yang seperti sulit untuk diselaraskan. Hal ini wajar sebab kamu dan dia adalah dua individu berbeda, jadi pasti ada hal-hal berbeda yang dimiliki. Kalau dia memang cinta sejatimu, dia pun akan berusaha untuk menyesuikan dirinya denganmu serta membantumu juga untuk bisa menjembatani perbedaan yang ada.

 

 

3. Dia Mudah Diterima oleh Orang-Orang Terdekatmu

Coba cek sambutan orang-orang terdekatmu tentang dirinya. Adanya keakraban bersama orang terdekat saat kamu bersama pasangan juga bisa menjadi pertanda dia jodohmu. Apalagi ketika ada semacam kesamaan frekuensi yang dirasakan saat bisa bertemu atau berkumpul bersama, rasa nyaman yang hadir bisa meluruhkan rasa ragu yang sempat kamu rasakan.

 

 

4. Dia Memperjuangkan Hubungan yang Dijalin

Seberapa besar dan kuat perjuangannya dalam mempertahankan dan menjaga keutuhan hubungan bisa mencerminkan ketulusan hatinya kepadamu. Seseorang yang akan menjadi jodohmu bisa jadi adalah seseorang yang paling keras usahanya memperjuangkanmu. Ketika kamu juga bisa menyambut perjuangannya, maka kamu dan dia bisa melangkah bersama dalam ikatan hubungan yang lebih dalam lagi.

 

 

5. Dia Menghadirkan Perasaan Tenang

Mungkin perasaan yang hadir tidak meluap-luap atau membuncah, melainkan rasa tenang yang hadir dengan sendirinya di dalam hati. Semacam ada rasa "klik" antara kamu dan dia tanpa bisa dijabarkan atau dijelaskan dengan kata-kata. Ketika kehadirannya bisa membuatmu terdorong untuk jadi pribadi yang lebih baik juga, maka besar kemungkinan kamu dan dia bisa jadi pasangan yang serasi.

Semoga kamu bisa dipertemukan dengan jodoh terbaik di waktu yang paling indah, ya. Yakin saja bahwa cinta sejati akan hadir dengan cara ajaibnya sendiri.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading