Sukses

Relationship

Terlalu Takut Kehilangan, 4 Zodiak Ini Mudah Mempertahankan Hubungan Meski Telah Diselingkuhi

Fimela.com, Jakarta Diyakini bahwa kepercayaan adalah bagian penting dari hubungan dan begitu ikatan kepercayaan yang suci terputus, perlu waktu seumur hidup untuk membangunnya kembali. Inilah mungkin mengapa perselingkuhan di antara pasangan seringkali menjadi akhir dari sebuah pernikahan. Namun, ada beberapa yang memilih untuk tetap bersama pasangannya bahkan setelah mereka diselingkuhi.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin bertahan dalam hubungan meski mereka diselingkuhi. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Cancer sering membuat batasan yang membuat mereka takut menjadi rentan bahkan untuk kekasih mereka dalam suatu hubungan. Namun, begitu mereka tidak membuat batasan dan berbagi rahasia terdalam, ketakutan dan ketidakamanan mereka dengan pasangan, mereka akan melakukan apa saja untuk pasangannya. Oleh karena itu, jika pasangan mereka selingkuh, mereka pada akhirnya akan memaafkan orang tersebut hanya untuk menghindari patah hati dan putus cinta.

Scorpio

Scorpio suka memegang kendali dan pasangan yang selingkuh dapat mengancam dinamika ini dalam hubungan mereka. Namun, mereka cenderung memaafkan kasus perselingkuhan hanya untuk mendapatkan kembali rasa kontrol dalam hubungan. Ini karena menawarkan pengampunan ketika pasangan memohon belas kasihan akan menempatkan mereka pada posisi di mana pasangan akan melakukan apa saja untuk menyenangkan Scorpio.

Taurus

Taurus adalah tanda bintang yang paling dicintai di zodiak. Orang-orang ini menghargai kesetiaan pada pasangan. Tetapi di atas semua itu, mereka cenderung mempercayai pasangannya secara implisit, terutama ketika mereka berada dalam hubungan jangka panjang. Ini membuat mereka sulit untuk menemukan kekurangan pada pasangan mereka. Bahkan ketika pasangan berselingkuh, mereka akan tetap dalam hubungan dan menolak untuk menyerah pada cinta mereka.

Pisces

Sementara pasangan Pisces dari semua tanda air kemungkinan besar ingin meninggalkan hubungan, akan tetap mempertahankan citra mereka di masyarakat. Orang yang lahir di bawah tanda ini sering ingin mempertahankan citra yang baik di mata teman dan keluarga. Oleh karena itu, mereka akan mencoba untuk menyembunyikan masalah dengan pasangan mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading