5 Tanda Pria Jatuh Cinta Padamu yang Awalnya Cuma Berteman

Endah Wijayanti02 Nov 2022, 07:15 WIB
Diperbarui 02 Nov 2022, 07:15 WIB
perempuan dan pasangan outdoor

Fimela.com, Jakarta Pria dan perempuan bisa berteman. Ada yang memang bisa menjadi teman baik dan bertahan dalam ikatan pertemanan yang lama. Ada juga yang berubah menjadi hubungan asmara.

Teman pria yang kini dekat denganmu bisa jadi mulai menyukaimu. Dari sejumlah perubahan sikapnya, ada sinyal bahwa dia ingin menjadi lebih dari sekadar teman. Beberapa perubahan sikap ini bisa menjadi pertanda bahwa dia mulai memiliki keinginan untuk menjadikanmu sebagai pasangan.

1. Kamu Menjadi Orang Pertama yang Tahu Kabar Terbarunya

perempuan dan pasangan outdoor
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Begitu ada kabar terbaru atau hal baru yang terjadi dalam hidupnya, dia akan langsung menghubungimu. Dia selalu ingin menjadikanmu orang pertama yang tahu kabar terbaru hidupnya. Kamu sering jadi orang pertama yang ia hubungi saat ada hal menarik yang terjadi dalam hidupnya. Bukan cuma itu saja, dia juga selalu mengharapkan pendapat, sudut pandang, dan saran darimu sebelum membuat keputusan atau mengambil pilihan penting.

2. Dia Sengaja Membuatmu Terkesan dengan Penampilan Terbaiknya

perempuan dan pasangan saling tatap
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Amazingmikael

Caranya berpenampilan bisa mencerminkan caranya menghormati atau menghargaimu. Kalau dia menunjukkan upaya untuk memperlihatkan penampilan terbaiknya di depanmu, ada keseriusan dan kesungguhan cinta dan perasaan yang ia hadirkan untukmu. Selain itu, membuatmu terkesan menjadi hal yang juga memberinya kebahagiaan tersendiri.

3. Dia Makin Antusias Mencoba Hal yang Kamu Suka

perempuan dan pasangan setelah bertengkar
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/chevanon

Saat seorang pria jatuh cinta pada perempuan, dia biasanya ingin terlibat lebih banyak pada berbagai aspek kehidupan perempuan tersebut. Sehingga mulai tertarik mencoba hal-hal yang disukai pujaan hatinya tersebut. Kalau dia menunjukkan ketertarikan dan antusiasme yang lebih  besar melakukan atau mencoba hal yang kamu suka, ada kemungkinan dia memang ingin menjalin hubungan yang kuat berdua denganmu.

 

 

 

4. Perhatian yang Diberikan Kepadamu Makin Meningkat

perempuan dan pasangan couple mug
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/MongMe

Saat sedang menghabiskan waktu bersamamu, dia tidn akan berusaha menjadi pendengar yang baik untukmu. Apalagai kalau dia sudah mencurahkan perhatian penuhnya padamu, maka ini bisa mencerminkan hatinya tulus untukmu. Curahan perhatiannya mencerminkan besarnya perasaannya padamu.

 

5. Kamu Diperlakukan Lebih Istimewa

perempuan dan pasangan yang bahagia bersama
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Caranya memperlakukanmu berbeda dari caranya memperlakukan teman atau perempuan lain. Ada hal-hal yang lebih istimewa dan spesial yang ia lakukan hanya untukmu. Bahkan dia yang biasanya tak pernah memberi kejutan mulai menghadirkan kejutan-kejutan kecil untuk membuatmu merasa lebih nyaman dan senang saat bersamanya.

Seorang teman yang tadinya begitu dekat bisa menjadi pasangan saat hati memang sudah saling terpaut. Kalau kamu dengan teman priamu saat ini kira-kira bagaimana? Ada kemungkinan untuk menjalin hubungan yang lebih dari sekadar teman?

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela