5 Tanda Pria yang Cintanya Makin Dalam Padamu

Endah Wijayanti04 Nov 2022, 11:45 WIB
Diperbarui 04 Nov 2022, 12:37 WIB
perempuan dan pasangan kopi

Fimela.com, Jakarta Pasanganmu tampaknya makin mencintaimu dari waktu ke waktu. Seiring waktu berjalan dan proses saling mengenal yang makin dalam, cintanya juga makin dalam padamu. Ada beberapa sikapnya yang tampak berbeda dan lebih hangat dari biasanya.

Saat seorang pria makin mencintai pasangannya, umumnya dia akan memperlihatkan sikap dan hal-hal seperti berikut ini. Selengkapnya, mari simak uraiannya di bawah ini. 

1. Dia Selalu Mengabarimu

perempuan dan pasangan tampak serasi bersama
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Bangkok+Click+Studio

Tiap kali akan pergi atau ada kesibukan, dia selalu mengabarimu. Dia tak pernah membuatmu bingung soal keberadaannya. Selain itu, tiap kali punya rencana untuk menghabiskan waktu bersama, dia senantiasa meminta pendapatmu dan memastikan saat bertemu kamu bisa merasa benar-benar nyaman. Dia tak ingin membuatmu merasa ditinggalkan atau diabaikan, sehingga akan selalu berusaha mengabarimu.

2. Dia Memberikan Kejutan Manis

perempuan dan pasangan sempurna
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Gumpanat

Dia makin sering memberi kejutan manis. Tak harus menunggu ada hari ulang tahun atau hari spesial untuk memberi kado atau buket bunga. Kejutan-kejutan manisnya pun sebenarnya sederhana, tapi setiap kali ada niat baik yang ia buktikan dengan membuatmu bisa merasa lebih senang dan bahagia saat bersamanya menunjukkan adanya keinginan untuk bisa terus bersamamu.

3. Dia Makin Antusias Mencoba Hal Baru Bersamamu

perempuan dan pasangan setia
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Dragon+Images

Ada hal-hal yang tadinya tak membuatnya tertarik. Namun, kini dia tampak selalu bersemangat dan antusias untuk mencobanya selama kamu juga bisa ikut mencobanya bersamanya. Kebersamaan menjadi hal yang lebih penting baginya. Bisa menghabiskan lebih banyak waktu denganmu membuatnya makin bahagia.

4. Dia Mengingat Hal-Hal Kecil Tentangmu dan Orang-Orang Terdekatmu

pasangan cinta romantis
ilustrasi perempuan memandang pria/Gustavo Frazao/Shutterstock

Cintanya yang makin dalam ditandai dengan perhatiannya yang makin kuat. Dia makin mudah dan sering mengingat hal-hal kecil tentang dirimu. Bahkan tentang orang-orang tersayangmu yang lain, dia juga mengingat banyak hal yang tadinya tampak sepele tapi ternyata memberi kesan mendalam untuknya.

5. Dia Makin Sering Mengucapkan Rindu

perempuan dan pasangan tersenyum sofa
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Dragon+Images

Dia makin terbuka dan jujur saat merasa rindu. Tak lagi malu-malu atau menutup diri ketika dia ingin kembali bertemu dan berjumpa denganmu. Dia ingin membuatmu bisa merasakan cintanya dengan menyampaikan rasa rindu yang ada di dalam hatinya.

Lima hal di atas merupakan sebagian dari banyak hal lain yang bisa jadi tanda pasanganmu makin mencintaimu. Semoga kamu dan pasangan bisa senantiasa menjalin hubungan yang hangat dan harmonis, ya.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela