Sukses

Relationship

5 Tanda Pasangan Selingkuh yang Perlu Kamu Curigai

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan akan menyakitkan bagaimapaun caranya, terkadang beberapa orang dengan sadar melakukan perselingkuhan dari pasangannya. Tanpa sadar bahwa dirinya menyakiti hati pasangannya, perselingkuhan merupakan salah satu hal yang sulitu dimaafkan.

Pernahkah kamu di selingkuhi atau melakukan perselingkuhan itu sendiri? Tentu akan ada penyesalan dibalik perilaku yang membuat seseorang merasa sakit hati dengan sikap kita. Terkadang perselingkuhan akan membuat seseorang traumatis dan sulit membuka hati untuk orang lain.

Ternyata ada tanda yang dapat kamu ketahui jika pasanganmu berselingkuh darimu, beberapa tanda ini ternyata dapat terlihat jelas. Berikut beberapa tanda pasangan selingkuh yang perlu kamu tahu:

1. Mulai Bertingkah Jauh

Terkadang pasangan yang melakukan perselingkuhan akan bersikap menjauh dari biasanya, adanya tindakan aneh dan mungkin dia akan bertindak licik maupun gelisah serta merasakan rasa bersalah karena perselingkuhan.

2. Lebih Sering Berjalan dengan Temannya

Terkadang tidak ada salahnya memiliki waktu bersama teman sepanjang waktu, tetapi jika tiba-tiba selalu bersama teman ada rencana yang mungkin kamu curigai. Beberapa orang terkadang akan berbohong dengan dalih bersama teman atau selalu main bersama teman.

3. Selalu Sibuk Bermain Handphone

Sebagai pasangan tentu kita perlu mengetahui mana prioritas, jika kamu sedang menghabiskan waktu bersama pasangan ada baiknya untuk memiliki kualitas yang baik seperti menghabiskan waktu dengan menonton atau mungkin bercerita. Tidak ada salahnya jika seseorang merasa curiga saat pasangan sedang bersamanya justru sibuk bermain handphone.

4. Selalu Tersenyum Saat Bermain Handphone

Apakah kamu pernah mencurigai pasanganmu tersenyum saat bermain handphone? Beberapa pasangan yang selingkuh biasanya akan mulai mengatur katas sandi yang tidak pernah dilakukan sebelumnya. Terkadang dia juga akan menunjukkan perasaan yang gelisah saat kamu berada di dekat handphonenya, bahkan dia akan merebut handphone saat kamu meminjamnya.

5. Pencarian Pada Website yang Selalu di Hapus

Pernah mengecek atau mengetahui riwayat website pasanganmu? Jika pasanganmu seseorang yang selalu bekerja menggunakan handphone atau laptop tentu akan memiliki banyak waktu bermain dengan website. Terkadang jika kamu memeriksa riwayat website dan menemukan bersih atau sudah terhapus terkadang akan menimbulkan kecurigaan.

Itulah beberapa tanda pasangan yang selingkuh dan perlu kamu tahu, beberapa tanda tersebut terkadang jarang kita sadari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading