Sukses

Relationship

5 Sikap Pria Pertanda Dia Hanya Ingin Berteman Saja

Fimela.com, Jakarta Kadang sikap baik seorang pria sering kita salahartikan sebagai rasa suka dan cinta. Padahal bisa jadi memang karakter dan kepribadiannya baik. Kalau kamu punya teman pria dan ingin tahu apakah dia ada rasa cinta atau memang hanya ingin berteman saja, ada lima hal yang bisa diperhatikan.

Lima hal ini bisa menjadi pertanda bahwa dia hanya ingin berteman saja denganmu. Sikap baiknya bukan untuk mendapatkan hatimu atau menginginkanmu sebagai pasangan, tetapi karena memang ingin berteman. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Tak Pernah Sengaja Mendekatkan Diri Padamu

Ketika berkumpul atau bertemu dengan sekelompok orang atau teman lain, dia tak pernah dengan sengaja memposisikan dirinya sebagai yang terdekat denganmu. Kalau dia memang menyukaimu atau memiliki rasa cinta kepadamu, dia biasanya akan dengan sengaja mendekat atau mencari posisi terdekat denganmu. Namun, kalau tidak, ada kemungkinan dia memang hanya menganggapmu sebagai teman biasa saja.

 

 

2. Dia Mengobrol Seperlunya Denganmu

Obrolan dengannya tak pernah dalam. Tak pernah juga sampai panjang dan berlarut-larut. Obrolan dilakukan seperlunya dan sesuai kebutuhan saja. Dia pun tak pernah dengan sengaja meluangkan waktu untuk bertemu dan mengobrol berdua saja denganmu. Sikapnya ramah saat mengobrol karena menghargaimu seperti teman-temannya yang lain.

 

 

3. Dia Tak Pernah Berinisiatif Menghubungimu Lebih Dulu

Tak pernah ada pesan teks atau telepon darinya untuk menanyakan kabar atau berbasa-basi. Kalaupun dia menghubungimu, itu memang karena ada keperluan tertentu. Di luar kepentingan atau keperluan yang benar-benar penting, dia tak pernah berinisiatif untuk menghubungimu lebih dulu.

 

 

4. Dia Tak Pernah Ingin Tahu Statusmu

Dia tak pernah tanya apakah kamu single atau sudah pasangan. Dia cenderung cuek untuk perkara statusmu ini. Kalau dia memang menyukaimu dan ingin menjadi lebih dari sekadar teman, dia pasti akan mencari tahu kejelasan statusmu agar tidak salah langkah. Tanpa rasa ingin tahu, dia memposisikan dirinya sebagai teman yang netral saja untukmu.

 

 

5. Dia Tak Memberi Perhatian Spesial

Di hari ulang tahunmu, dia tak memberi kado atau ucapan khusus. Di hari-hari pentingmu yang lain, dia juga tak pernah menunjukkan rasa ingin tahunya. Perhatiannya kepadamu sama dengan perhatiannya pada orang lain. Kalau dia memang suka padamu, dia akan berusaha untuk memperhatikanmu dengan cara yang lebih istimewa dan berbeda.

Punya teman pria yang baik juga menjadi hal yang perlu disyukuri saja. Kehadirannya pastinya memberikan warna tersendiri dalam hidupmu.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading