5 Bahasa Tubuh Pria saat Mulai Jatuh Hati Padamu

Endah Wijayanti05 Nov 2022, 12:45 WIB
Diperbarui 05 Nov 2022, 12:53 WIB
perempuan dan pasangan outdoor

Fimela.com, Jakarta Saat seorang pria mulai menyukaimu dan jatuh hati padamu, sikapnya akan berbeda dari biasanya. Bahasa tubuhnya pun akan terasa tak seperti biasanya. Kalau kamu mulai merasa ada hal yang berbeda, kamu bisa lebih jeli memperhatikan bahasa tubuhnya ini.

Lima bahasa tubuh ini bisa jadi pertanda dia mulai jatuh hati padamu. Informasi ini bisa jadi referensi untuk membantumu menyikapi hubungan yang ada saat ini. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Makin Sering Menatapmu

perempuan dan pasangan scorpio suka
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/navee+sangvitoon

Tatapan matanya berbeda dari biasanya. Saat dia makin sering menatapmu atau memperhatikan wajahmu, bisa jadi ada hati yang berbunga-bunga di dalam hatinya. Menatapmu menjadi hal yang membuatnya bahagia dan dia ingin bisa lebih memahami dirimu dengan makin sering memperhatikanmu.

2. Dia Suka Berada di Dekatmu

perempuan dan pasangan setelah bertengkar
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/chevanon

Sebelumnya, dia tak pernah dengan sengaja memposisikan dirinya untuk selalu dekat denganmu. Namun, belakangan ini dia makin sering mendekat dan berada di posisi yang lebih dekat denganmu. Selain itu, wajahnya selalu tampak lebih berbinar dan makin sering tersenyum tiap kali bertemu denganmu.

3. Dia Menunjukkan Penampilan Berbeda

perempuan dan pasangan outdoor
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Kalau sebelumnya dia tampil cuek dan apa adanya, kini dia tampak lebih memperhatikan penampilannya. Ada penampilan berbeda yang ia perlihatkan untukmu. Bahkan tampak lebih merawat diri, seperti rambut yang tertata lebih rapi dan mengenakan parfum yang lebih wangi dari biasanya. Ketika pria jatuh cinta pada seorang perempuan, dia akan meluangkan lebih banyak waktu untuk bersolek.

4. Dia Makin Penasaran dengan Perjalanan Hidupmu

perempuan dan pasangan baju putih
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Bangkok+Click+Studio

Saat dia makin sering bertanya soal perjalanan hidupmu, dia makin ingin tahu lebih banyak hal tentang dirimu. Apalagi kalau dia makin ingin tahu soal hubungan yang pernah kamu jalani di masa lalu dan harapan soal hubungan di masa depan, maka ada kemungkinan dia ingin makin dekat denganmu. Dengan mengetahui perjalanan hidupmu, dia bisa lebih memposisikan diri untuk bisa mendapatkan hatimu.

5. Dia Menunjukkan Minat Mencoba Sesuatu yang Kamu Suka

bertemu pasangan tertawa bahagia
ilustrasi perempuan cantik/YAKOBCHUK VIACHESLAV/Shutterstock

Ada minat dan hal-hal yang kamu sukai, dan dia menunjukkan rasa tertariknya untuk mencobanya juga. Saat seorang pria mulai jatuh cinta pada seorang perempuan, dia akan membuka diri untuk mencoba hal yang disukai perempuan tersebut. Jadi, coba perhatikan apakah dia makin tertarik untuk bisa mengenal dirimu lebih jauh lagi.

Lima hal di atas bisa menjadi gambaran atau referensi untuk mengetahui apakah hubungan yang dijalani saat ini bisa mengarah ke hubungan asmara. Semoga infonya bermanfaat, ya.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela