Sukses

Relationship

Punya Pacar yang Selingkuh? Balas Dendam Saja dengan 3 Cara Ini, Dijamin Mantan Pasti Nyesal

Fimela.com, Jakarta Menjadi pasangan yang setia dalam menjalin sebuah hubungan adalah hal yang perlu dilakukan oleh siapapun. Bagi beberapa orang, mencari seseorang yang setia adalah sesuatu yang lebih penting daripada yang memiliki penampilan. Sebab, kesetiaan sendiri dinilai sebagai sesuatu yang mahal, khususnya bagi yang memiliki hubungan sebagai sepasang kekasih.

Meski demikian, masih saja banyak orang yang tega berkhianat dan malah berselingkuh dengan yang lainnya. Hal tersebut tentunya akan membuat pihak lain merasa tersakiti dan nggak terima diperlakukan seperti itu. Jika kamu mengalami hal serupa, maka jangan khawatir dulu. Karena ada beberapa cara elegan untuk balas dendam kepada sang mantan yang nggak setia terhadap kamu. Apa saja?

1. Ubah Penampilan Kamu

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk membalas perbuatan mantan pacar yang rela berselingkuh dari kamu adalah dengan mengubah penampilan jadi sebagus mungkin. Hal ini tentunya bisa dimulai dengan melakukan rangkaian skincare yang akan bikin tampilan jadi makin glowing. 

Selain itu, ubah gaya berpakaian agar bisa terlihat lebih menawan. Pakailah busana yang trendy, namun tetap cocok dipakai pada kamu. Membuat penampilan jadi makin sempurna bisa juga dilakukan dengan menambah polesan makeup yang bikin wajah tambah cantik dan memukau. Intinya, kamu harus tetap berpenampilan fresh dan stylish meski sudah putus dengan si pacar.

2. Akui Bahwa Kamu sudah Move On

Banyak banget orang yang terlalu tenggelam dalam kesedihan ketika mereka putus dari pasangan. Padahal, hal tersebut nggak akan menolong situasi dan malah menyebabkan diri jadi stress sendiri. Bila kamu memang ingin membalaskan dendam secara berkelas kepada kekasih yang mendua, maka bisa banget untuk akui bahwa kamu telah move on sepenuhnya dari dia.

Melakukan hal tersebut pastinya bisa membuat emosi jadi makin terkontrol dan kesedihan bisa jauh berkurang. Kamu juga bisa bersikap bahwa hubungan di masa lalu dengan dirinya nggak pernah terjadi. Terlebih, melupakan rasa sakit yang diberikan juga bisa menjadi langkah lainnya agar bisa tetap move on dan melangkah ke masa depan yang lebih baik.

3. Tunjukkan kalau Kamu bisa Bahagia Tanpanya

Siapa bilang kalau sehabis putus hanya bisa bersedih dan nggak bahagia? Nyatanya hidup yang dimiliki bisa kamu kontrol sesuka hati agar bisa jadi lebih senang dan nggak terpuruk dalam perasaan yang menyakitkan. Hal ini tentunya juga bisa diterapkan usai memutuskan hubungan dengan pasangan yang nggak tahu arti setia.

Menunjukkan bahwa hidup kamu bahagia tanpa dia bisa dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya saja dengan jalan-jalan ke berbagai tempat yang seru atau bisa pula bersenang-senang dengan para sahabat dan orang terdekat lainnya. Jangan lupa pula, pamerkan aktivitas tersebut di media sosial agar si mantan bisa melihat senyum lebarmu tanpa dirinya.

4. Buat Hidup jadi Makin Sukses

Memutuskan hubungan dengan orang yang pernah disayang bukanlah akhir dari segalanya. Ini karena, kamu bisa menjadikan hal tersebut sebagai motivasi diri untuk bisa lebih sukses lagi kedepannya. Tunjukan pada ia bahwa kamu bisa menjadi sosok yang membanggakan dan berhasil dalam kehidupan.

Meskipun diselingkuhi menjadi pengalaman yang pahit, tapi hal itu nggak boleh dijadikan sebagai penghambat dalam perjalanan karirmu. Sebaliknya, bekerja keraslah hingga dirimu bisa menunjukkan hasil dari keringat dan jerih payah yang dikeluarkan. Jika menerapkan hal ini, dijamin banget kalau mantanmu yang menyebalkan itu akan menyesal di kemudian hari.

Nah, itulah beberapa cara balas dendam berkelas yang bisa dilakukan. Selama kamu masih mampu untuk berdiri sendiri dan melepaskan diri dari masa lalu dengannya, dapat dipastikan bahwa masa depan yang menunggu akan jadi sangat cerah. Semoga bermanfaat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading