Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Pacar Kangen Setelah Bertengkar

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fiemla sering berantem atau bertengkar dengan pacar? Sesekali bertengkar dalam hubungan itu tidak masalah. Karena bertengkar juga bisa membuat hubungan lebih intim.

Namun, jika terlalu sering bertengkar dengan pacar, maka hubungan menjadi toxic dan kurang baik untuk dipertahankan. Setelah bertengkar dengan pacar, biasanya perasaan bersalah akan muncul. Kemudian rasa rindu atau kangen mulai datang.

Ada juga pasangan yang gengsi untuk mengucapkan kangen setelah bertengkar. Apakah Sahabat Fimela ingin membuat pacar kangen setelah bertengkar? Cek caranya pada artikel berikut ini:

Cara Membuat Pacar Kangen Setelah Bertengkar

1. Beri Jeda Waktu

Setelah bertengkar dengan pacar, sebaiknya beri jeda waktu untuk tidak berhubungan. Kamu bisa memberinya waktu sehari atau dua hari. Karena jika tetap berhubungan setelah bertengkar, maka masing-masing tidak bisa introspeksi diri dan emosinya belum pulih.

2. Jangan Minta Ketemu

Agar pacar kangen setelah bertengkar, ada baiknya jangan langsung minta ketemu. Kalau kamu menyelesaikan pertengkaran dengan ketemuan, sebaiknya setelah itu jangan minta ketemu lagi untuk beberapa hari. Sama seperti cara yang pertama, berilah jeda waktu untuk tidak bertemu terlebih dahulu. Kamu bisa menemuinya lagi beberapa hari kemudian.

3. Unggah Foto Romantis

Sahabat Fimela bisa memancing rasa rindu dengan mengunggah foto romantis. Buatlah dia berkesan dengan caption yang kamu tulis dalam unggahan foto tersebut. Usahakan mengunggah foto yang cocok dengan momen paling romantis.

Cara Membuat Pacar Kangen Setelah Bertengkar

4. Ucapkan Maaf Terlebih Dahulu

Jangan gengsi untuk meminta maaf setelah bertengkar dengan pacar. Kalau kamu mengucapkan kata maaf dengan ikhlas dan kepala dingin, maka ia akan tersentuh dan merasa sangat rindu padamu. Saat minta maaf, lebih baik akui kesalahanmu juga dan jangan menghakimi atau mengungkit-ungkit masa lalu.

5. Lupakan Masa Lalu

Selesai bertengkar, segera introspeksi diri dan lupakan masalah yang terjadi. Mengungkit masa lalu dan kesalahan pasangan, akan membuatnya menjadi emosi lagi dan justru males bertemu denganmu. Mulailah hidup positif dan membuka lembaran baru.

Kata-Kata Minta Maaf ke Pacar

1. "Lihatlah bintang-bintang malam ini, mereka akan berbisik: "aku minta maaf atas apa yang telah aku lakukan". Aku cinta kamu."

2. "Lihatlah matahari, apakah kamu melihat bagaimana ia bersinar? Ia mengirimkanmu permintaan maafku."

3. "Maafkan aku yang udah bikin kamu kecewa dan sedih. Aku nggak bermaksud buat kamu marah, sayang."

4. "Jantungku berdetak hanya untukmu, tolong berbelas kasihlah dan maafkan aku."

5. "Jika aku tau apa yang aku lakukan ini salah, aku tidak akan melakukannya. Tolong maafkan aku, sayang."

6. "Aku akan berusaha membuatmu bahagia. Maaf jika ada sesuatu yang salah di saat aku berusaha membuatmu senang. Maafkan aku, sayang."

7. "Aku masih belum bisa memahami maksud amarah kamu, maafin aku. Aku sayang kamu."

8. "Aku tidak sempurna, aku membuat kesalahan, aku menyakitimu. Tetapi ketika aku meminta maaf, aku bersungguh-sungguh."

9. "Sayang, aku minta maaf atas sikap egoisku. Kamu telah berkorban banyak untuk aku. Aku bersyukur Tuhan mempertemukan aku dengan kamu."

10. "Sebesar apa pun kamu marah atas kesalahanku. Satu hal yang perlu kamu tahu kalau hatiku tetap untuk kamu. Maafin aku, ya."

11. "Dengan hati yang memar dan ego yang kempes, dengan jiwa yang sedih dan kepala yang menunduk. Aku minta maaf kepadamu tanpa syarat."

12. "Tanpamu, aku merasa kesepian, jangan sembunyikan kebencian, sayang, Ceritakan semua yang kamu rasakan. Aku akan berusaha untuk mengubah perilakuku."

13. "Sayang, aku telah mengkhianati kepercayaanmu, aku tidak berhak bertanya padamu tentang sesuatu, tapi aku ingin mengatakan bahwa cintaku padamu akan hidup selamanya. Aku mohon, maafkan aku."

14. "Sayang, yang aku inginkan hanyalah bersamamu selama sisa hidupku. Maafkan aku, aku mencintaimu.

15. "Sayang, maafkan aku! Aku mencari kebahagiaan di sekitar, tetapi aku terlambat menyadari bahwa kebahagiaanku adalah kamu!"

16. "Aku tahu kata maaf ini nggak mampu untuk menebus kesalahanku. Tapi satu hal yang perlu kamu tahu, kalau apa yang aku lakukan ke kamu itu tulus. Maafin aku."

17. "Aku minta maaf untuk segala-galanya. Maaf karena membuat kamu menangis. Maaf karena membuat kamu kecewa dan sedih. Maafin aku. Aku sayang kamu."

18. "Aku minta maaf kepadamu. Aku nggak mau bertengkar hanya karena masalah ini dan kamu perlu tahu kalau aku sayang banget sama kamu."

19. "Kamu belum berbicara denganku selama seminggu, dan itu adalah rasa sakit terbesar yang pernah aku alami, aku minta maaf untuk semuanya."

20. "Ketika aku kehilanganmu, aku menyadari bahwa hanya denganmu, aku merasa hidup. Maaf atas rasa sakit dan dendam, aku mencintaimu."

21. "Ketika kamu menangis, bagian dari jiwaku mati, aku tidak pernah ingin menyebabkan air matamu mengalir, maafkan aku, cintaku, aku mengerti kesalahanku."

22. "Beri aku kesempatan untuk menunjukkan kepadamu bahwa aku bisa menjadi sesuatu yang berharga bagimu, izinkan aku menunjukkan kepadamu."

23. "Seluruh dunia hitam dan putih ketika kamu tidak di sebelahku. Aku siap memberikan segalanya hanya untuk mendengarmu tertawa lagi. Maaf, mari berbaikan."

24. "Aku berjanji kepadamu bahwa mulai sekarang hubungan kita akan bebas dari air mata, kebohongan, dan penghinaan. Aku mencintaimu, mari kita tetap bersama."

25. "Maaf ya kalau aku belum bisa jadi yang terbaik dan hanya bisa membuatmu marah. Sekali lagi maafkan aku, sayang. Aku akan berusaha lagi untuk menjadi yang lebih baik untukmu."

26. "Maaf ya jika telah membuat kamu marah. Aku yang tidak bisa mengerti keinginanmu. Tapi aku lagi belajar untuk selalu mengertimu."

27. "Maafin aku yang sering kali salah dalam berucap, mengeluarkan kata-kata yang membuatmu sakit hati. Itu semua karena aku sangat sayang sama kamu. Sekali lagi maafin aku, ya."

28. "Maafin aku ya cinta. Aku tau kamu ngambek karena aku, tapi percaya deh aku tuh sayang banget sama kamu, gak ada yang lain selain kamu."

29. "Apapun yang terjadi, kamu tetap menjadi nomor satu bagiku. Bisakah kamu memaafkanku atas apa yang telah aku lakukan?"

30. "Aku masih tidak mengerti bagaimana aku bisa menyakitimu, dengan sepenuh hati aku memohon padamu untuk memaafkanku, kamu adalah semua yang aku miliki."

31. "Aku mengabaikan kebahagiaanmu dalam upaya untuk membuat diriku bahagia, hanya untuk menyadari bahwa kebahagiaanku ada padamu. Maaf, maafkan aku sayang."

32. "Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu, daripada menghadapi sepanjang hidup seorang diri tanpamu karena kamu marah padaku. Maafin aku, ya."

33. "Homepage hubungan kita saat ini tidak dapat ditampilkan karena kesalahan server. Bisakah kita klik tombol refresh dan mulai lagi? Aku minta maaf."

34. "Sayang, bahkan ketika kamu marah, kamu sangat cantik! Aku mencintaimu, maafkan aku!"

35. "Sayang jangan ngambek lama-lama, nanti matahari berubah jadi mendung karena takut kamu jadi tambah marah. Maafin aku ya sayang. Love you."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading