5 Tanda Pasanganmu Bahagia Bersamamu, Cintanya pun Makin Dalam

Endah Wijayanti13 Nov 2022, 11:45 WIB
Diperbarui 13 Nov 2022, 11:45 WIB
perempuan dan pasangan bersama berdua

Fimela.com, Jakarta Cinta sejati semestinya makin kuat dan dalam seiring waktu berjalan. Terlepas dari semua tantangan dan persoalan baru yang dihadapi, hubungan yang dilandasi ketulusan hati bisa makin hangat dari waktu ke waktu. Kebahagiaan-kebahagiaan baru pun bisa diraih dan dirasakan bersama.

Kali ini kita akan coba bahas sejumlah tanda yang menunjukkan bahwa pasanganmu makin bahagia bersamamu. Mengetahui tanda-tanda ini setidaknya bisa memberi gambaran yang bermanfaat untuk mengusahakan hubungan bisa tetap langgeng dan harmonis. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Lebih Mudah Diajak Bicara

perempuan dan pasangan couple mug
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/MongMe

Komunikasi yang jujur dan terbuka menjadi aspek yang sangat penting untuk membangun hubungan yang kuat. Ketika kamu merasa dia makin mudah diajak bicara, berdiskusi, hingga mencari jalan keluar atas masalah yang dihadapi bersama, maka ada kemungkinan dia sudah makin bahagia menghabiskan waktu bersamamu. Dia juga tak pernah marah berlebihan atau sampai mengancam saat bertengkar atau berdebat denganmu.

 

 

2. Dia Menjaga Komitmen Hubungan

perempuan dan pasangan berbagi kisah cerita
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/chaponta

Caranya menjaga komitmen hubungan bisa mencerminkan besarnya cinta yang ia miliki padamu. Kalau dia benar-benar mencintaimu dan merasa makin bahagia bersamamu, dia takkan melanggar komitmen yang sudah dibangun bersama. Malah, dia akan makin setia padamu dan memastikan hubungan bisa menghadirkan rasa nyaman berdua.

 

 

3. Dia Sering Berusaha Membahagiakanmu

perempuan dan pasangan bahagia berdua
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/jacoblund

Dia makin bahagia saat bisa membahagiakanmu. Selain itu, upayanya membahagiakanmu juga mencerminkan betapa dia juga bahagia dan makin cinta menjalin hubungan denganmu. Saat bisa menjalin kebersamaan dan mengusahakan kebahagiaan bersama, hubungan bisa dipertahankan makin kuat lagi.

 

4. Dia Suka Menghabiskan Lebih Banyak Waktu Bersamamu

perempuan dan pasangan di sofa
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/prostock_studio

 

Apakah dia makin suka menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu? Selalu berusaha untuk meluangkan waktu khusus untuk bisa menikmati momen-momen indah bersama? Saat dia makin suka menghabiskan waktu bersamamu, ada rasa bahagia dan cinta yang juga kuat darinya.

 

5. Dia Memperlakukanmu dengan Lebih Baik

perempuan dan pasangan duduk berhadapan
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/karatama_photo

 

Dia tak pernah melakukan kekerasan apa pun. Serta selalu memperlakukanmu dengan baik. Tak hanya itu saja, dia juga makin menghargai impian dan hal-hal yang ingin kamu wujudkan. Rasa cintanya juga tercermin dari caranya membuatmu bisa merasa nyaman saat berada di dekatnya.

Lima hal di atas adalah sebagian dari banyak tanda lain yang bisa menjadi pertanda pasanganmu makin bahagia bersamamu. Semoga bisa jadi informasi yang bermanfaat, ya.

 

 

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela