Sukses

Relationship

5 Serunya Menjalin Cinta dengan Pria Seumuran

Fimela.com, Jakarta Menjalin cinta dengan pria yang sebaya atau seumuran bisa menghadirkan sejumlah tantangan sendiri. Walau kadang masih sulit untuk saling menyesuaikan ego masing-masing, menjalin cinta dengan pria seumuran juga memiliki keseruannya sendiri. Bagi kamu yang sedang atau pernah menjalin hubungan asmara dengan pria seumuran mungkin pernah memiliki momen-momen berkesan sendiri.

Kali ini kita akan bahas lima hal seru yang umumnya terjadi dalam hubungan dengan pasangan yang sebaya. Siapa tahu informasi ini bisa jadi gambaran atau pertimbangan bagi kamu yang punya keinginan menjalin hubungan dengan pria seumuran. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Mudah Nyambung saat Membahas Masa Kecil

Karena kamu dan pasangan tumbuh di era yang sama, maka membahas hal-hal yang berkaitan dengan masa kecil bisa sangat seru. Ada banyak hal yang bisa terasa nyambung, mulai dari acara favorit, mainan masa kecil, hingga berbagai tren yang pernah dialami. Obrolan yang mengandung nostalgia pun jadi warna tersendiri dalam hubungan.

2. Punya Semangat yang Sama Merangkai Masa Depan

Tumbuh di era generasi yang sama, kamu dan pasangan bisa memiliki sejumlah pemahaman yang sama tentang masa depan yang ingin diwujudkan bersama. Ada pelajaran-pelajaran dari masa lalu yang menjadi bekal untuk membangun masa depan yang lebih baik. Kamu dan pasangan pun bisa memiliki semangat besar untuk membangun masa depan yang lebih baik berdasarkan kesamaan pengalaman yang pernah dilalui.

3. Saling Dukung Mewujudkan Impian Masing-Masing

Kamu dan pasangan mungkin punya titik awal yang sama dalam mewujudkan sebuah impian. Di sini ada kesamaan energi yang dirasakan, dan bisa membuatmu dan pasangan bisa saling dukung untuk mewujudkan impian masing-masing dengan tetap berusaha tumbuh bersama sebagai pasangan. Melakukan hal-hal baru lalu berbagi pengalaman bisa membuatmu dan pasangan bisa senantiasa menikmati perjalanan yang dilalui bersama.

4. Ada Pertemanan dalam Kedekatan Hubungan

Bagi yang dulu pernah satu sekolah atau pernah melalui masa remaja bersama, menjalin hubungan asmara saat ini akan terasa berbeda sekaligus familier. Pasangan sudah seperti teman yang mengerti segalanya. Berbagi banyak hal pun terasa mudah karena tak merasa ada hambatan atau sekat dalam berkomunikasi. Komunikasi pun jadi lebih jujur dan terbuka.

5. Mengapresiasi Hal-Hal Sederhana Terasa Lebih Istimewa

Karena ada peluang untuk menua bersama, maka setiap hal sederhana yang dialami atau dilakukan jadi terasa lebih istimewa. Setiap momen yang dihabiskan, walau hanya mengobrol atau melakukan sebuah hobi bersama, terasa indah saat dilakukan bersama. Candaan hingga hal-hal receh yang diobrolkan pun menjadi sesuatu yang terasa sangat istimewa.

Kalau menurut Sahabat Fimela sendiri, apa lagi hal seru yang bisa terjadi saat menjalin hubungan asmara dengan pria seumuran? Boleh lho berbagi cerita dan pengalaman sendiri di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading