6 Tanda Kalian Diciptakan untuk Satu Sama Lain di Dunia Ini

Febi Anindya Kirana09 Nov 2022, 16:45 WIB
Diperbarui 09 Nov 2022, 16:45 WIB
couple cinta bahagia

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta, kamu akan melihat banyak pertanda apakah dirimu memang berjodoh dengannya. Namun sayangnya tidak semua orang bisa dengan mudah melihat pertanda itu dan mengetahui bahwa orang yang menjadi pasangannya saat ini adalah sosok yang "tepat" untuk dijadikan satu untuk selamanya. Lalu pertanda apa yang bisa dijadikan patokan untuk mengetahui kalian diciptakan untuk satu sama lain?

1. Saling memberitahu hal yang tidak diketahui orang lain

couple bahagia kencan
ilustrasi pasangan cinta/theshots.co/Shutterstock

Keinginan untuk memberi tahu seseorang detail kehidupanmu yang sama sekali tidak diketahui orang lain menandakan kamu bisa memercayainya. Tidak ada kekhawatiran dia akan menghakimimu, mencaci atau bahkan meninggalkanmu. Komponen utama jika menginginkan cinta bisa bertahan jangka panjang adalah kepercayaan, kamu sudah memiliki ini terhadap satu sama lain.

2. Kamu membiarkan dia melihatmu di saat-saat terlemahmu

karakter zodiak
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Emma Bauso from Pexels

Sangat mudah memperlihatkan kebaikan dan kebahagianmu kepada orang lain, tapi tidak mudah memperlihatkan sisi dirimu yang terburuk pada orang lain kecuali kamu bisa mempercayainya. Jika kalian sudah bisa saling memperlihatkan kelemahan dan sisi terlemah satu sama lain, saat itulah kalian bisa saling menakar sebesar apa ia mampu bertahan untukmu.

3. Saling menghormati dan menghargai

Zodiak couple
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Kamu tidak ingin mengubah dia menjadi orang lain, begitu pula dia padamu. Kalian mampu saling menerima, menghormati dan menghargai sifat satu sama lain. Mungkin ada hal-hal yang membuat kalian kesal terhadap satu sama lain, tapi itu tak kemudian membuatmu membencinya. Tingkat penerimaan dan saling menghargai inilah yang menandakan adanya cinta yang tulus.

4. Kalian bisa membayangkan masa depan bersama

karakter zodiak
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Trung Nguyen from Pexels

Masa depan bersama dengannya tidak terasa sulit dibayangkan. Kamu merasa sanggup bertahan dengan segala hal yang ada padanya, begitu pula ia padamu. Bahkan kamu bisa melihat bahwa dia tidak ingin kehilangan dirimu. Ada banyak visi misi hidup masa depan yang sama di antara kalian berdua, dan kalian secara berkala membiarkan pikiran mengembara untuk membayangkan kehidupan bersama.

5. Tidak takut berbeda pendapat

Zodiak Pisces
Ilustrasi cinta untuk pisces/copyright shutterstock

Bertengkar bukanlah hal yang kalian takuti, itu justru seru dijalani karena pada dasarnya kalian tidak bisa benar-benar membenci satu sama lain meskipun berbeda pendapat atau berselisih paham. Akan selalu ada keinginan untuk memahami pandangan satu sama lain. Meskipun kalian bertengar, tapi sebenarnya sedang mendengarkan dan tidak mengabaikan pikiran satu sama lain. Kalian ingin berkembang dan tak membiarkan perbedaan memecah belah.

6. Mau menyelesaikan perbedaan yang besar

pasangan cinta
ilustrasi zodiak menikah/Photo by Hoàng Kha from Pexels

Karena kalian adalah manusia yang berbeda, wajar jika memiliki perbedaan. Tapi yang menakjubkan ketika kalian diciptakan untuk satu sama lain adalah kemauan untuk saling mengikis perbedaan besar itu. Kalian yakin dapat mencapai kesimpulan yang masuk akal yang akan kalian setujui bersama. 'Tidak ada yang tidak mungkin' adalah motto utama ketika kalian menjalani hubungan cinta. Dan itu adalah bekal kuat untuk bertahan secara jangka panjang.

Jadi, jika kamu menemukan semua poin itu dalam hubungan cinta kalian saat ini, kemungkinan besar kamu memang diciptakan untuk satu sama lain, Sahabat Fimela.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela