5 Cara Membuat Pria Makin Cinta dan Nyaman Denganmu

Endah Wijayanti11 Nov 2022, 12:15 WIB
Diperbarui 11 Nov 2022, 12:15 WIB
perempuan dan pasangan belanja

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, menghadirkan kebahagiaan menjadi aspek yang penting. Membuat pasangan makin cinta dan nyaman pun merupakan hal penting yang perlu diusahakan agar hubungan bisa langgeng. Sebelum menuntut pasangan untuk makin menyayangimu, kamu bisa melakukan sejumlah cara sederhana untuk lebih menyayanginya.

Berikut ini lima cara yang bisa dicoba untuk membuat pasangan bisa makin sayang padamu. Saatnya untuk membuat momen kebersamaan bisa lebih hangat dan berkesan lagi.

 

 

1. Buat Dia Tersenyum

perempuan dan pasangan outdoor
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Kamu bisa membuka obrolan dengan hal-hal menyenangkan atau candaan kecil untuk membuatnya senang. Berusaha menghadirkan senyum di wajahnya bisa menjadi "misi" tersendiri bagimu untuk membuatnya bisa makin nyaman denganmu. Membicarakan hal-hal yang disukainya pun bisa membuat suasana hatinya membaik.

 

 

2. Coba Hal yang Disukainya

perempuan dan pasangan minum kopi bersama
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Dia punya hobi atau aktivitas favorit? Atau punya makanan atau musik favorit? Kamu bisa mencoba untuk memperlihatkan rasa tertarikmu pada hal yang disukainya. Mencoba sesuatu yang ia sukai bisa membuatnya bisa makin bahagia menghabiskan waktu bersamamu.

 

 

3. Dukung Impiannya

perempuan dan pasangan bersama peluk
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Untuk membuatmu merasa makin disayangi, kamu bisa mencoba untuk mendukung impiannya. Hadirkan respek pada pilihan hidupnya. Beri dia semangat untuk menggapai atau mewujudkan sesuatu yang sudah lama direncanakannya. Saat dia tahu kamu akan selalu menjadi pendukung terbaik dalam hidupnya, dia bisa makin nyaman menghabiskan waktu bersamamu.

 

 

4. Minta Bantuannya

perempuan dan pasangan pegangan tangan
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Seorang pria bisa makin dihargai ketika dirinya dibutuhkan. Jadi, kamu bisa coba untuk membuatnya merasa dibutuhkan. Sesekali cobalah untuk meminta bantuannya atau mungkin dukungannya untuk membantumu menyelesaikan sesuatu. Bukan berarti kamu harus bersikap manja, melainkan beri ia kesempatan untuk melakukan sesuatu yang baik untukmu agar dirinya juga bisa merasa penting di dalam hidupmu.

 

 

5. Hadirkan Kejutan

perempuan dan pasangan yang pdkt
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Tak harus menunggu hari istimewa untuk memberinya kejutan. Kamu bisa coba hadirkan kejutan manis pada waktu yang tak terduga. Memberi kado atau hadiah sederhana bisa mencerahkan suasana hatinya. Menyampaikan rasa cinta dengan cara berbeda juga bisa membuatnya makin bahagia.

Lima cara di atas bisa dicoba sebagai langkah awal untuk membuat pasanganmu makin cinta denganmu. Semoga infonya bermanfaat, ya.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela