Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Sangat Menyukaimu dari Sikap Dewasanya

Fimela.com, Jakarta Seorang pria yang sudah matang dan punya kedewasaan tinggi akan memperlakukan perempuan yang dicintainya dengan penuh respek. Tak ada kekangan atau paksaan untuk menuntut berubah jadi orang lain. Ketika ada pria yang sangat menyukaimu, dia akan memperlihatkan kekaguman yang berbeda padamu.

Dari sikapnya yang dewasa, seorang pria bisa memperlihatkan tanda-tanda ini pada perempuan yang disukainya. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Senantiasa Memberi Energi Positif

Ada cinta sejati di dalam kemauan dan kemampuannya untuk menjadi pria yang membantumu tumbuh dan berkembang. Dia kerap menjadi orang pertama yang membuatmu bersemangat dan lebih termotivasi menjalani hidup. Impian dan tujuan hidup yang ingin kamu raih mendapat dukungan penuh darinya. Ketulusan hatinya dalam mencintai tampak dari caranya memberi ruang yang lebih luas untukmu bisa berkembang.

 

 

2. Dia Menghargai Waktumu

Pria yang sungguh mencintaimu akan menghargai waktumu. Dia akan menepati setiap janji yang dibuat. Berusaha memenuhi hal-hal yang pernah ia janjikan. Bahkan tiap kali berencana untuk bertemu denganmu, dia akan berusaha mencari waktu yang benar-benar tepat.

 

3. Dia Makin Suka Berbagi Kebahagiaan

 

Selalu saja ada hal bahagia dan menyenangkan yang ia bagi kepadamu. Momen-momen kebersamaan jadi terasa lebih spesial sebab dia sering menjadikanmu orang pertama yang mengetahui kebahagiaan atau hal-hal menyenangkan tentangnya. Baginya, berbagi kebahagiaan menjadi cara untuk menunjukkan besarnya rasa cinta.

 

 

4. Dia Mengungkapkan Kesediaannya untuk Selalu Ada Untukmu

Kalau dia memang benar-benar mencintaimu, dia tak akan membuatmu bingung. Serta tak membuatmu terus bertanya-tanya tentang isi hati dan perasaannya. Dia pun lebih terbuka untuk memperlihatkan dan mengungkapkan kesediaannya untuk bisa selalu ada untukmu. Ada hati dan cinta yang tulus dari sikapnya yang lebih terbuka ini.

 

 

5. Dia Makin Mudah Diajak Bicara

Komunikasi jadi terasa lebih nyaman saat bersamanya. Dia pun mudah diajak bertukar pikiran, berdiskusi, dan bercerita. Sikapnya yang dewasa tampak dari caranya berusaha menjadi pendengar yang baik untukmu. Serta, usahanya membuat komunikasi lebih lancar juga menjadi bukti ada cinta yang besar darinya untukmu.

Kalau seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan lebih jujur dalam mengungkapkan isi hati dan perasaannya. Semoga seseorang yang menjadi pasanganmu kelak memang orang yang paling tepat untukmu, ya.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading