5 Tanda Seseorang Menyukai Dirimu dengan Hati Tulus

Endah Wijayanti15 Nov 2022, 13:45 WIB
Diperbarui 15 Nov 2022, 13:45 WIB
perempuan dan pasangan duduk di meja

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang tadinya hanya berteman mulai memperlihatkan rasa suka. Seiring waktu berjalan dan makin banyaknya momen kebersamaan yang dihabiskan, dia mulai menyukaimu. Sikapnya pun tampak berbeda dari biasanya.

Seseorang yang menyukai dirimu dengan hati tulus biasanya akan memperlihatkan sejumlah perubahan sikap. Lima hal ini biasanya yang akan tampak atau berubah dari dirinya. Selengkapnya, simak uraiannay di bawah ini.

 

 

1. Dia Suka Mengobrolkan Banyak Hal Denganmu

perempuan dan pasangan dekat jendela
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Banyak topik obrolan yang ia bicarakan denganmu. Begitu banyak cerita dan pengalaman yang ia bagi bersamamu. Obrolan yang tadinya ringan dan singkat bisa makin panjang dan lama. Bahkan dia dengan sengaja memperpanjang waktu dan kesempatan untuk membicarakan lebih banyak hal denganmu.

 

 

2. Dia Makin Sering Tampak Salah Tingkah

perempuan dan pasangan diam diam senyum
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/chaponta

Karena jantungnya yang berdebar lebih cepat dari biasanya, dia sering tampak salah tingkah saat di dekatmu. Kadang dia tampak lebih canggung, tapi bisa tampak makin kocak dengan sikapnya yang tak seperti biasanya. Dia pun makin sering menertawakan kekonyolannya sendiri di depanmu. Dia merasa malu tapi sebenarnya makin bahagia saat melihatmu tersenyum atau tertawa.

 

 

3. Dia Meluangkan Waktu Khusus Untukmu

perempuan dan pasangan bahagia berdua
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/jacoblund

Dia makin sering mengutarakan keinginan untuk bisa menghabiskan lebih banyak waktu denganmu. Seringkali dia meluangkan waktu khusus hanya untukmu. Bahkan dia bisa mengorbankan atau merelakan waktu dan rencananya sendiri demi bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu. Tak hanya itu saja, dia juga sering menjadi perencana untuk memastikan waktu yang dihabiskan bersamamu bisa terasa lebih berkesan.

 

 

4. Dia Makin Memerhatikan Penampilannya

perempuan dan pasangan outdoor
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Demi membuatmu terkesan dan mendapatkan lebih banyak perhatianmu, dia makin memerhatikan penampilannya. Gaya busana, rambut, hingga semua yang dikenakannya bisa terlihat berbeda dari biasanya. Ada upaya dan usaha yang ia buat untuk bisa memberikan penampilan terbaik di depanmu.

 

 

5. Dia Sering Mengungkapkan Rasa Rindu

perempuan dan pasangan gemini yang jatuh cinta
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/pixs4u

Kerinduannya menjadi cerminan dalamnya cinta yang ia miliki. Kalau dia makin sering mengutarakan rasa rindu, ada kemungkinan dia makin cinta padamu. Keinginannya untuk bisa menghabiskan banyak waktu bersamamu membuatnya mudah rindu. Kalau dia makin sering utarakan rasa rindu, sepertinya memang dia ingin menjadi lebih dekat lagi denganmu.

Lima hal di atas merupakan sebagian dari banyak tanda lain yang bisa tampak dari seseorang ketika mulai menyukaimu. Semoga bisa jadi tambahan referensi yang bermanfaat, ya.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela