Sukses

Relationship

5 Tanda Tidak Ada Chemistry Cinta antara Kamu dan Dia

Fimela.com, Jakarta Seberapa penting chemistry di antara kamu dan pria yang kamu temui, terutama yang tujuannya adalah dijadikan pasangan? Sepertinya banyak orang menganggap chemistry sebagai hal yang penting untuk menentukan seberapa ketertarikan terhadap satu sama lain. Tapi bagaimana jika kita tidak menemukan chemistry dengan pria yang kita temui? Ini sekian tanda yang bisa kamu lihat darinya.

1. Kontak mata tak berarti apa pun

Umumnya, jika kamu bertatapan mata dengan pria yang memiliki chemistry perasaan denganmu, maka secara alami kamu akan merasakan debaran di jantungmu. Itu karena pasangan yang memiliki chemistry bisa terhubung satu sama lain hanya dengan melihat. Hanya dengan sekali pandang, kamu bisa merasakan ada nyala api yang berbeda dengannya. Tetapi ketika tidak ada, menatap mata selama apa pun tak akan menimbulkan rasa apa pun.

2. Kencan berkali-kali tetap biasa saja

Jika beruntung, kamu akan segera mendapatkan chemistry dengan pria yang kamu temui. Tapi pada umumnya, seseorang tidak akan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, dia pun seperti itu padamu. Jadi kalian memutuskan untuk janjian bertemu untuk kedua, ketiga dan keempat kalinya hanya untuk memastikan bahwa memang tidak ada chemistry di antara kalian berdua. Biasanya, itu bisa kamu rasakan dengan jelas baik dari dirimu sendiri maupun darinya.

3. Intuisimu berkata "tidak"

Kata hati, intuisi atau firasat selalu bisa menggambarkan apa yang kamu rasakan jauh di dalam hati. Jika intuisimu berkata "dia bukan untukmu", maka cukup sulit untuk bisa menumbuhkan rasa cinta. Chemistry itu harus muncul dengan sendirinya dari hati, tapi jika percikan itu tak pernah muncul, maka tak bisa dipaksakan. Jika tidak ada kemungkinan dalam pikiranmu bahwa hubungan ini akan berhasil, katakan saja sejujurnya.

4. Pikiran "jadi teman saja"

Setiap kali kamu bertemu dan berbincang panjang dengannya, satu hal yang selalu muncul dalam otakmu adalah sebaiknya kita berteman saja. Mungkin itu juga muncul padanya, dan biasanya kamu bisa melihat itu dari sikapnya yang menjaga jarak atau tidak menunjukkan sikap mengistimewakan dirimu. Tak perlu menjauh darinya jika kalian memang sepakat untuk berteman saja. Kalian bisa berteman seperti kamu berteman dengan teman-temanmu lainnya.

5. Pertemuan dengannya tak pernah berkesan

Jika ada chemistry yang kamu rasakan padanya, secara alami kamu akan banyak mengingat hal-hal yang kamu lalui bersamanya. Entah parfumnya yang harum, senyumnya yang manis atau sikapnya yang baik. Akan ada sesuatu yang membuat hatimu senang saat bertemu dengannya. Tapi jika pertemuan itu sekadar bertemu seseorang dan tak meninggalkan kesan apa pun, bisa jadi chemistry itu memang tak ada.

Apakah semua pertanda itu yang kamu rasakan dengannya, Sahabat Fimela? Kemungkinan besar kamu memang tidak ada chemistry cinta dengannya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading